BERBAGI
(Foto: Guntur Panji Relawan/Carvaganza)

JAKARTA, 1 Desember 2015 — PT General Motor Indonesia secara mengejutkan meluncurkan Chevrolet Trax untuk pasar Indonesia hari ini di Sirkuit Sentul International, Jawa Barat, hari ini, Selasa (1/12). Namun meski sudah diperkenalkan GM Indonesia masih merahasiakan harganya.

Mengisi segmen Compact SUV, GM Indonesia menyebut Trax adalah pelengkap line up SUV di Indonesia yang sebelumnya juga diisi oleh Chevrolet Captiva dan Trailblazer.

Chevrolet Trax ini menggendong mesin Ecotect empat silinder 1.4 liter Turbocharged dengan transmisi otomatis 6 kecepatan. Ini satu-satunya mesin dan transmisi yang dimasukkan ke Indonesia. Dengan mesin tersebut Trax memiliki tenaga maksimal 138 hp dan torsi 200Nm.

Selain itu, Trax juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, kontrol traksi, dan enam airbag.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

Chevrolet Trax merupakan SUV yang cocok untuk masyarakat urban yang memerlukan sebuah kendaraan yang pintar dengan mesin yang bertenaga,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Di Indonesia sendiri pasar SUV kompak sudah diisi oleh Honda HR-V, Nissan Juke, dan Ford Ecosport dengan kisaran harga Rp 250-300 juta.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI