Beranda Updates Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 150 Unit di POS 2017

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 150 Unit di POS 2017

BERBAGI

SURABAYA, 1 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) terus memperkenalkan Mitsubishi Xpander. Kali ini Mitsubishi Xpander ditargetkan terjual 150 unit sepanjang partisipasinya di Pameran Otomotif Surabaya 2017 pada 1–5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit disusul model lainnya.

Target ini sejalan dengan misi besar Mitsubishi Motors. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017. Sementara distribusi sudah mulai dilakukan mulai bulan Oktober 2017.

“Pemesanan yang didapatkan Mitsubishi Xpander menunjukkan jika model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia,” kata Irwan KuncoroDirector of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga:  Jangkau Purwokerto, Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang

Di POS 2017, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport PX di booth seluas 209 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.

Selama di Pameran otomotif Surabaya, Mitsubishi menawarkan program penjualan. Untuk pembelian Pajero Sport mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) dan Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Baca Juga:  Lokasi Strategis, Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Lubuk Linggau

Pembelian Outlander Sport mendapatkan Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, Gratis kaca film Konica Minolta, dan Loyalty Program Cashback Rp 5.000.000.

Pembelian Mirage mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, Gratis kaca film Solargard, dan Promo menarik lainnya. Sementara untuk Xpander mendapatkan Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 atau 3 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian dan Gratis kaca film Konica Minolta.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...

Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

JAKARTA, 11 November 2017 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Maserati Levante di Hotel Fairmont, Jakarta, hari ini, Senin,...

Innova Community Gelar Pelatihan Detailing bagi Komunitas

JAKARTA, 11 DESEMBER 2017 -- Komunitas atau klub otomotif tidak hanya sekedar kelompok kongkow atau berbagi informasi seputar kendaraan. Kegiatan...

BMW X3 Dapat Tampilan Baru

BANGKOK, 11 Desember 2017 – Tingginya permintaan crossover SUV terus disikapi BMW. Mereka meluncurkan 2018 BMW X3 yang sudah mendapat...

Mitsubishi Motors dan Pemerintah Indonesia Menyepakati Rencana Terkait Kendaraan Listrik

TOKYO, 11 Desember 2017 - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Pemerintah Indonesia hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman terkait pengembangan...