Beranda Updates Beli Honda Mobilio dan BR-V Sekarang, Bebas Biaya Perawatan 3 Tahun

Beli Honda Mobilio dan BR-V Sekarang, Bebas Biaya Perawatan 3 Tahun

BERBAGI

JAKARTA, 1 November 2017 – Bagi Anda yang ingin memiliki produk-produk Honda, akhir tahun 2017 ini kesempatannya. PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru”. Anda yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode November – Desember 2017 akan dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Promo Gratis Perawatan Berkala yang diberikan Honda untuk pembelian kedua model tersebut meliputi biaya jasa dan parts, sehingga konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Nah, Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berbagai program pembiayaan. Tawarannya mulai dari uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, atau paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun. (Program penjualan ini berlaku di area Jabodetabek dan dapat berbeda untuk area lainnya.)

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. “Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun,” kata Jonfis.

Baca Juga:  Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 190 dealer yang terdiri dari 143 dealer resmi dan 47 sub dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seluruh dealer maupun sub dealer tersebut telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen.

Jonfis mengatakan penawaran ini diberikan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V dengan mesin i-VTEC Honda yang dirancang khusus untuk memberikan performa berkendara yang bertenaga, namun tetap menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

New Honda Mobilio dan Honda BR-V juga memiliki pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus,performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. New Honda Mobilio dan Honda BR-V juga memiliki fitur ECO Indicator yang mendukung gaya berkendara yang hemat bahan bakar.

Baca Juga:  Paling Laris, Honda Brio Satya Kini Jadi Andalan Honda

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi dealer resmi Honda terdekat di kota Anda, atau kunjungi website Honda di https://www.honda-indonesia.com.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...