BERBAGI

JAKARTA, 1 November 2015 – Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di hari kelima atau hari terakhir, Minggu (1/11), berlangsung meriah. Ribuan pengunjung memadati Jakarta Convention Center untuk mencari mobil impian mereka sekaligus mengisi liburan akhir pekan.

Di booth APM peserta JAS 2015, sibuk melayani pertanyaan-pertanyaan pengunjung yang berhasrat membeli mobil. Kendaran roda empat tipe MPV menjadi pilihan utama pengunjung JAS 2015. Ditambah program potongan harga yang diberikan seluruh APM, semakin menambah semangat pengunjung JAS 2015 memburu mobil impianya.

Di luar arena pameran JAS 2015 kegiatan 4×4 Challenge masih banyak diminati, kendati dibutuhkan nyali yang kuat untuk mencobanya, apalagi saat mobil meluncur ke bawah. Setiap peserta 4×4 Challenge didampingi off-roader berpengalaman.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Area lomba modifikasi mobil menjadi salah satu area yang cukup ramai dikunjungi. Leo Ramos, penanggung jawab Lomba Modifikasi Full JAS 2015 mengatakan terdapat sekitar 50 mobil peserta dari 12 klub mobil. Peserta berasal dari, Jakarta, Bandung, Bogor dan Jogja, yang merupakan klub-klub mobil yang selalu hadir setiap ada lomba modifikasi. “Ada 4 kategori lomba modifikasi mobil pada acara ini, yaitu elegant, racing, street racing dan extreme,” katanya.

Untuk lomba modifikasi, panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp 25 juta dan gelar Champion of the Champions akan dipilih dari empat king (pemenang). Lomba dimeriahkan juga dengan pemilihan Miss Jakarta Modified Show 2015. Penjurian lomba akan semakin semarak dengan kehadiran Disc Jockey sebagai pengiring acara.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI