BERBAGI
Peluncuran Mitsubishi All New Triton di Bandung, Jawa Barat. (Foto: Krama Yudha Tiga Berlian Motors)

JAKARTA, 1 Oktober 2015 — PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan perkenalakan All New Triton di beberapa kota besar Indonesia. Kali ini Mitsubishi memperkenalkan pick-up terbaru mereka itu di dua kota yaitu Bandung dan Banjarmasin.

Di Bandung, KTB mengadakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung. Pameran tersebut berlangsung dari pada hari Rabu sampai Minggu, 30 September-4 Oktober 2015 ini.

Tak hanya perkenalan All New Triton saja namun Mitsubishi turut memamerkan kendaraan andalan mereka seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage. Mitsubishi juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung yang ingin mencoba performa dari kendaraan–kendaraan Mitsubishi tersebut.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya
Peluncuran Mitsubishi All New Triton di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Foto: Krama Yudha Tiga Berlian Motors)
Peluncuran Mitsubishi All New Triton di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Foto: Krama Yudha Tiga Berlian Motors)

Di Banjarmasin, acara peluncuran Mitsubishi All New Triton diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi di area Banjarmasin, yaitu PT Sumber Berlian Motor. Acara yang berlangsung di Hotel Rattan Inn tanggal 29 September 2015 lalu.

Ilham Iranda, Head of MMC Promotion and Event Department  PT KTB, mengatakan Mitsubishi memilih kota Banjarmasin karena tingginya permintaan small pick up 4×4 di area Kalimantan Selatan, terutama dari sektor pertambangan dan perkebunan.

“Hingga Agustus 2015, Kalimantan Selatan memiliki kontribusi lebih dari 25% dari total penjualan Triton area Kalimantan,” kata Ilham dalam keterangan persnya.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI