Beranda Updates Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

BERBAGI

JAKARTA, 1 September 2017 — Porsche dipastikan sudah mempersiapkan Porsche Cayenne terbaru. Pabrikan asal Jerman ini berencana untuk menampilkan detail generasi terbaru salah satu SUV terbaik itu di ajang Frankfurt Motor Show.

Secara keseluruhan sport utility vehicle (SUV) yang satu ini tak hanya mendapatkan penampilan terbaru, penambahan fitur, serta penggunaan mesin terbaru. Jika dilihat sepintas, konsep mobil berbodi bongsor ini banyak mengadopsi eleman dari Panamera.

Perubahan penampilan terlihat dari desain tampilan depan yang berbeda, tampil dengan kisi-kisi udara yang lebih besar dan LED Headlights terbaru. Kemudian di bagian garis atap juga dibuat lebih melengkung membuat kesannya lebih dinamis. Jika perhatikan bagian pelek dan lampu depan mengadopsi milik Panamera Sport Turismo.

Baca Juga:  Porsche Asia Pacific Driver of the Year 2017, Ini Jawaranya

Selain diluncurkan di Frankfurt Motor Show, mobil ini juga akan mengaspal di Indonesia. “Kita bakal bawa Porsche Cayenne ke Indonesia, tahun 2018. Namun, untuk waktu detailnya belum bisa kami pastikan,” ujar Royyan Sungkar PR and Marketing Executive Porsche Indonesia.

Urusan di bawah mesin, Porsche sudah mempersiapkan dua pilihan mesin. Bagi yang cukup paket standar bisa memilih Cayenne, namun bagi yang ingin lebih bertenaga bisa memilih Cayenne S.

Cayenne dibekali dengan mesin 3.000 cc turbocharge V6 bertenaga 340 Hp dengan torsi 450 Nm. Ketika dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis, akselerasi 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 5,9 detik.

Bagi yang ingin performa lebih, tersedia mesin 2.900 cc twin-turbo V6 bertenaga 440 Hp dan torsi 550 Nm di varian Cayenne S. Akselerasinya pun membaik karena 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 4,9 detik.

Baca Juga:  Rayakan Usia 50 Tahun, Toyota Tampilkan Hilux Invincible 50

Performa ini lebih baik juga berkat pengurangan bobot mobil yang mencapai 65 Kg. Cayenne terbaru kini bobotnya hanya 1.985 Kg. Kemudian sejumlah fitur juga disematkan untuk menambah kenyamanan. Beberapa fitur yang dimaksud adalah adaptive cruise control, night vision assist, lane change assist, lane keeping assist, dan traffic jam assist.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

MANADO, 20 September 2017 - Pabrikan mobil asal Cina yang menanamkan investasi sangat besar di Indonesia yaitu Wuling Motors mulai memperluas jaringan...

Ini Mobil Konsep Mitsubishi di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 20 September 2017 -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menggunakan gelaran Tokyo Motor Show ke-45, akhir Oktober ini, untuk...

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Diharapkan Dongkrak Penjualan

SURABAYA, 20 September 2017 – Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 hari ini resmi dibuka di Grand City Convex - Surabaya. GIIAS Surabaya...

Tersangkut Airbag Takata, 7 Juta Kendaraan Direcall di Cina

BEIJING, 20 September 2017 – Badai recall Takata ternyata belum selesai. Dampaknya kini mampir Cina. Diperkirakan sekitar 7 juta kendaraan...

Mitsubishi Fuso Gelar 55 Truck Campaign di 36 Kota

JAKARTA, 20 September 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck &...