Beranda Updates Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

BERBAGI

JAKARTA, 1 September 2017 — Porsche dipastikan sudah mempersiapkan Porsche Cayenne terbaru. Pabrikan asal Jerman ini berencana untuk menampilkan detail generasi terbaru salah satu SUV terbaik itu di ajang Frankfurt Motor Show.

Secara keseluruhan sport utility vehicle (SUV) yang satu ini tak hanya mendapatkan penampilan terbaru, penambahan fitur, serta penggunaan mesin terbaru. Jika dilihat sepintas, konsep mobil berbodi bongsor ini banyak mengadopsi eleman dari Panamera.

Perubahan penampilan terlihat dari desain tampilan depan yang berbeda, tampil dengan kisi-kisi udara yang lebih besar dan LED Headlights terbaru. Kemudian di bagian garis atap juga dibuat lebih melengkung membuat kesannya lebih dinamis. Jika perhatikan bagian pelek dan lampu depan mengadopsi milik Panamera Sport Turismo.

Baca Juga:  Ini Toyota C-HR Calon Crossover Tercepat di Dunia

Selain diluncurkan di Frankfurt Motor Show, mobil ini juga akan mengaspal di Indonesia. “Kita bakal bawa Porsche Cayenne ke Indonesia, tahun 2018. Namun, untuk waktu detailnya belum bisa kami pastikan,” ujar Royyan Sungkar PR and Marketing Executive Porsche Indonesia.

Urusan di bawah mesin, Porsche sudah mempersiapkan dua pilihan mesin. Bagi yang cukup paket standar bisa memilih Cayenne, namun bagi yang ingin lebih bertenaga bisa memilih Cayenne S.

Cayenne dibekali dengan mesin 3.000 cc turbocharge V6 bertenaga 340 Hp dengan torsi 450 Nm. Ketika dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis, akselerasi 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 5,9 detik.

Bagi yang ingin performa lebih, tersedia mesin 2.900 cc twin-turbo V6 bertenaga 440 Hp dan torsi 550 Nm di varian Cayenne S. Akselerasinya pun membaik karena 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 4,9 detik.

Baca Juga:  BMW M3 CS, Sedan 4 Pintu dengan Top Speed 280 Km/Jam

Performa ini lebih baik juga berkat pengurangan bobot mobil yang mencapai 65 Kg. Cayenne terbaru kini bobotnya hanya 1.985 Kg. Kemudian sejumlah fitur juga disematkan untuk menambah kenyamanan. Beberapa fitur yang dimaksud adalah adaptive cruise control, night vision assist, lane change assist, lane keeping assist, dan traffic jam assist.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...

IMI Dukung Penuh Kegiatan Pelatihan Co-driver dan Navigator

JAKARTA, 20 November 2017 – Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung penuh kegiatan Sharing Knowledge co-driver / navigator speed offroad, sprint rally, dan speed rally bertajuk “Co-driver Coaching Clinic” yang...

KYB Luncurkan Peredam Kejut Premium

JAKARTA, 18 November 2017 -- Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya yaitu KYB New...

Program Menarik Gebyar Akhir Tahun Auto2000

JAKARTA, 18 November 2017 -- Auto2000 menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”....