Beranda Updates Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

BERBAGI

JAKARTA, 1 September 2017 — Porsche dipastikan sudah mempersiapkan Porsche Cayenne terbaru. Pabrikan asal Jerman ini berencana untuk menampilkan detail generasi terbaru salah satu SUV terbaik itu di ajang Frankfurt Motor Show.

Secara keseluruhan sport utility vehicle (SUV) yang satu ini tak hanya mendapatkan penampilan terbaru, penambahan fitur, serta penggunaan mesin terbaru. Jika dilihat sepintas, konsep mobil berbodi bongsor ini banyak mengadopsi eleman dari Panamera.

Perubahan penampilan terlihat dari desain tampilan depan yang berbeda, tampil dengan kisi-kisi udara yang lebih besar dan LED Headlights terbaru. Kemudian di bagian garis atap juga dibuat lebih melengkung membuat kesannya lebih dinamis. Jika perhatikan bagian pelek dan lampu depan mengadopsi milik Panamera Sport Turismo.

Baca Juga:  Ini Foto Resmi Pertama Mercedes-Benz G-Class 2019

Selain diluncurkan di Frankfurt Motor Show, mobil ini juga akan mengaspal di Indonesia. “Kita bakal bawa Porsche Cayenne ke Indonesia, tahun 2018. Namun, untuk waktu detailnya belum bisa kami pastikan,” ujar Royyan Sungkar PR and Marketing Executive Porsche Indonesia.

Urusan di bawah mesin, Porsche sudah mempersiapkan dua pilihan mesin. Bagi yang cukup paket standar bisa memilih Cayenne, namun bagi yang ingin lebih bertenaga bisa memilih Cayenne S.

Cayenne dibekali dengan mesin 3.000 cc turbocharge V6 bertenaga 340 Hp dengan torsi 450 Nm. Ketika dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis, akselerasi 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 5,9 detik.

Bagi yang ingin performa lebih, tersedia mesin 2.900 cc twin-turbo V6 bertenaga 440 Hp dan torsi 550 Nm di varian Cayenne S. Akselerasinya pun membaik karena 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 4,9 detik.

Baca Juga:  Jaguar XJR575 2018, Truly, Performance In Art

Performa ini lebih baik juga berkat pengurangan bobot mobil yang mencapai 65 Kg. Cayenne terbaru kini bobotnya hanya 1.985 Kg. Kemudian sejumlah fitur juga disematkan untuk menambah kenyamanan. Beberapa fitur yang dimaksud adalah adaptive cruise control, night vision assist, lane change assist, lane keeping assist, dan traffic jam assist.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



FEATURE: Standar Keamanan NCAP, Not Good Enough

MENGEMUDIKAN mobil di kota besar seperti Jakarta memang penuh tantangan, terutama saat rush hour. Penyebabnya bukan hanya lalu lintas yang...

Luar Biasa, Pegokart Muda Indonesia Prassetyo Hardja Juara Satu di Sri Lanka

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Kejutan luar biasa diraih Pegokart muda Tanah Air, Prassetyo Hardja, yang berhasil keluar sebagai juara satu...

Suzuki Ignis Tipe Baru, Fiturnya Tambah Keren

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Penerimaan yang apik terhadap Suzuki Ignis, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pede untuk menghadirkan...

Dari Mana Asal Nama Toyota? Ini Sejarahnya

JAKARTA, 15 Januari 2018 -- Merek Toyota saat ini sudah dikenal seluruh dunia. Namun dibalik nama besar tersebut, terdapat sejarah...

Motul Dukung United Autosports dan Bintang F1 di Daytona

FLORIDA, 14 Januari 2018 -- Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara memulai musim 2018 di sirkuit Daytona International Speedway Florida...