Beranda Updates Hyundai Pastikan Boyong i10 Facelift di Paris Motor Show

Hyundai Pastikan Boyong i10 Facelift di Paris Motor Show

BERBAGI

PARIS, 1 September 2016Hyundai memperlihatkan wujud facelift city car mereka yaitu i10 Facelift yang nantinya akan menjalani debutnya di Paris motor Show September 2016 mendatang. Hyundai mengharapkan dengan adanya penyegaran pada mobil mungil mereka dapat bersaing dengan rivalnya sekaligus memikat hati konsumen.

Subscribe Now!

Penyegaran yang dilakukan oleh Hyundai memang tidak terlalu mencolok. Ubahan dapat kita lihat pada bagian fascia yang meliputi grille, bemper dan juga Daytime Running Light (DRL). Ubahan tersebut untuk menyesuaikan bemper yang menggunakan desain terbaru juga.

Yang menarik adalah biasanya DRL membentuk sebuah garis, namun pada i10 Facelift DRL berbentuk lingkaran layaknya sebuah foglam. Mungkin ketika melihatnya anda pun akan mengira bahwa DRL tersebut adalah foglam.

Baca Juga:  Range Rover Sport Facelift, Ada Versi Hybrid

Penyegaran tak hanya pada bagian depan saja, bagian belakang pun turut mendapatkan penyegaran. Ubahan yang dilakukan meliputi bemper belakang dengan desain terbaru dan juga menggunakan material yang berbeda dari sebelumnya. Lampu belakang pun turut mendapatkan revisi. Nah, velg kini menggunakan desain yang baru berbentuk V spoke sebanyak 4 buah dengan ukuran 14 inci.

Ubahan yang paling besar terdapat pada bagian interior. Layar sentuh 7 inci turut ambil bagian dengan bertengger manis dibagian tengah dashboard. Layar sentuh tersebut dapat menampikan infotainment hingga navigasi kelas wahid yang dapat menampilkan kondisi lalu lintas.

Untuk fitur keamanan pun turut disematkan pada mobil ini. Hyundai membekali i10 dengan fitur Front Collision Warning system dan juga Lane Departure Warning System berkat adanya sensor depan.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Namun untuk sektor dapur pacu, Hyundai masih mempercayakan dua mesin andalan mereka yaitu 1.0 liter dan 1.25 liter yang dipadukan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5-kecepatan dan otomatis 4-kecepatan.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...