Beranda Blogs Mitsubishi Sambangi Keluarga Bayi Pajero Sport

Mitsubishi Sambangi Keluarga Bayi Pajero Sport

BERBAGI

JAKARTA, 1 Juni 2017 – Keputusan Muhammad Muis dan Novi Yanti memberi nama bayinya Pajero Sport menjadi viral di dunia maya. Hal ini mendapat perhatian dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Pihak MMKSI yang diwakili oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari menyambangi kediaman Muhammad Muis dan Novi Yanti. Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Muis bercerita tentang latar belakang memilih nama unik tersebut. Keluarga ini juga sempat berfoto di depan Pajero Sport.

“Kami bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal Pajero Sport, pada Kamis, 1 Juni 2017 di kediaman beliau di daerah Pamulang,” kata Intan dalam pesan singkatnya yang diterima Carvaganza hari ini.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Intan mengatakan keduanya bertukar cerita tentang latar belakang pemberian nama ini. “Pak Muis dengan semangat menceritakan betapa beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian breaklamp belakang sehingga bila sedang di perjalanan diatas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini,” kata Intan.

Saat kelahiran putra ke-empatnya, Rabu, 31 Mei 2017 lalu, Muhammad Muis memutuskan untuk memberi nama Pajero Sport. Dengan harapan, putra kesayangannya bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, seperti karakter Pajero Sport.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” kata Intan.

Baca Juga:  Paus Fransiskus Lelang Hadiah Lamborghini Huracan

“Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk Pajero Sport yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ngefans lagi dengan Pajero Sport,” tutup Intan.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...