Home Updates Bugatti Veyron akan Segera Mengaspal di Indonesia

Bugatti Veyron akan Segera Mengaspal di Indonesia

SHARE

JAKARTA, 1 Juni 2017 — Mobil mewah, supercar, atau bahkan hypercar rupanya tetap memiliki peminat di Indonesiaa. Jika belum lama media otomotif membahas kehadiran Koenigsegg CCX maka kini tersiar kabar rencana kehadiran hypercar ternama di dunia yaitu Bugatti Veyron. Bahkan foto-foto mobil ini sudah beredar luas di antara para pecinta otomotif tanah air.

Hypercar handmade buatan Molsheim, Perancis ini terlihat berada di sebuah pergudangan di Singapura. Kabarnya, mobil ini akan hadir di Indonesia dengan kurun waktu tidak lama lagi. Bahkan tertera foto yang menjelaskan bahwa “Bugatti Veyron destination Republik Indonesia”.

Si cepat yang mampu berlari hingga 407 km/jam ini akan hadir dengan kelir two-tone yakni silver dan biru. Veyron dijejali mesin W16 berkapasitas 8.0L dengan 4 turbocharger. Mobil asal Perancis ini dapat menyemburkan tenaga 1200 Hp.

Baca Juga:  Toyota Berpeluang Memperbesar Pasar Mobil Kompak di Indonesia

Mobil yang menyandang predikat mobil tercepat dan mewah di dunia ini didatangkan oleh salah satu importer umum di Indonesia. Mobil langka dan mahal ini hanya diproduksi 500 unit di dunia dan jika mengecek situs resmi, sudah tidak lagi diproduksi.

Bugatti Veyron ini dihadirkan di Indonesia dengan posisi setir kiri layaknya di Eropa. Artinya, mobil ini benar-benar versi langka di dunia yang siap mengaspal di Indonesia.

Lantas bagaimana dengan performanya? Selain performa, yang dapat menjadi acuan juga adalah berapa harga jual di Indonesia?

VALDO PRAHARA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...