Beranda Updates Ini 9 Fitur Baru di Pajero Sport Produksi Lokal

Ini 9 Fitur Baru di Pajero Sport Produksi Lokal

BERBAGI

JAKARTA, 1 Mei 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggunakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk memperkenalkan produksi terbaru mereka di pabrik Delta Mas, Cikarang, Bekasi Barat. Mobil tersebut adalah Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate.

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero sport baru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

SUV bermesin diesel ini dari sisi tampilan sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dibandingkan versi standar. Namun MMKSI mematok harga Rp 44 juta lebih mahal dibandingkan Pajero Sport 4×2 Dakar hasil produksi dari Thailand. Model ini dijual seharga Rp 549 juta on the road.

Kenapa bisa lebih mahal? Mitsubishi ternyata menyematkan banyak fitur baru pada Pajero Sport Dakar 4×2 Dakar ini. Setidaknya tercatat ada 9 fitur baru yang ditambahkan Mitsubishi. Apa saja?

Baca Juga:  Toyota Luncurkan Sub-Merek GR, Tampil Lebih Sporty

1. Forward Collision Mitigation (FCM) System
Sensor Pengereman Otomatis ini merupakan fitur keselamatan yang akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

2. Blind Spot Warning (BSW)
Sensor Kendaraan Tak Terlihat merupakan fitur yang akan mendeteksi kendaraan disekitar kita (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.

3. Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation (UMS) System
Sensor Stop Otomatis adalah fitur keselamatan berupa sensor yang akan menahan output mesin selama (kurang lebih 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti / hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang

Baca Juga:  Toyota Land Cruiser Prado 2018, Ini Perubahannya

4. 9 inci Roof Monitor
Mobil ini memiliki roof monitor yang dapat terkoneksi dengan head unit. Menambah sistem hiburan bagi penumpang belakang.

5. 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator
Mitsubishi pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dilengkapi dengan 7 SRS Airbag: untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah).

6. New Interior Color
Desain interior yang luxury dengan trim dan seat material leather menggunakan warna dasar beige serta dark brown wood print pada panel, menjadi pembeda dengan varian lainnya.

7. Adaptive Cruise Control (ACC)
Sensor Kecepatan Adaptif. Fitur yang dapat mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control) dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan (adaptive)

Baca Juga:  McLaren 570GT MSO, Hanya Dibuat 6 Unit

8. Tailgate Spoiler
Tailgate / rear spoiler sebagai fitur standar pada varian Dakar 4×2 Ultimate.

9. Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination
Kini Anda bisa membuka dan mengunci pintu lebih mudah dengan tombol yang terintegrasi dengan power window. Switch power window dilengkapi dengan lampu yang mempermudah pengoperasian.

Dengan hadirnya Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, kini Mitsubishi memiliki total 6 tipe. Berikut harga lengkap Mitsubishi Pajero Sport (on the road Jabodetabek)

Pajero Sport Dakar 4×4: Rp 634.000.000
Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate: Rp 549.000.000
Pajero Sport Dakar 4×2: Rp 505.000.000
Pajero Sport Dakar Exceed 4×2 AT: Rp 458.000.000
Pajero Sport Dakar Exceed 4×2 MT: Rp 447.000.000
Pajero Sport GLX MT: Rp 504.000.000

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Wuih, Tesla S dan X Jadi Taksi di Dubai

DUBAI, 23 September 2017 – Mau tahu kota dengan taksi paling keren di dunia? Jawabannya Dubai. Roads and Transport Authority...

Volkswagen Siapkan Golf R420 Hadapi Mercedes-AMG A45

KUALA LUMPUR, 22 September 2017 – Mercedes-AMG A45 bakal mendapat rival sepadan. Volkswagen dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru Golf R400....

BMW i8, An Amazing Skin

DARI sisi desain eksterior BMW i8 tidak seperti sports car pada umumnya, lebih futuristik seperti mobil yang datang dari masa...
video

VIDEO: Land Rover Discovery Tarik Beban 110 Ton!

SYDNEY, 22 September 2017 – Ketika pabrikan mobil ingin menunjukkan kemampuan mobilnya, menarik beban berat merupakan...

Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 22 September 2017 – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, digunakan para APM untuk memperkenalkan line-up produk...