Home Updates Jaguar Land Rover Paripurnakan Pelayanan Purna Jual

    Jaguar Land Rover Paripurnakan Pelayanan Purna Jual

    JAKARTA, 31 Agustus 2016 – PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku APM Jaguar dan Land Rover di Indonesia, sejak April 2016 lalu sudah meluncurkan kampanye Program Servis 5 Tahun. Sebuah program menarik yang periodenya lebih lama dari program serupa terdahulu, yang hanya berjarak 3 tahun saja.

    Program Servis 5 Tahun ini hanya berlaku bagi setiap mobil Jaguar dan Land Rover yang dibeli oleh konsumen sejak bulan April sampai lima tahun ke depan. Demikian kata General Manager PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Faried Hariyanto. Menurut Faried, Program Servis 5 Tahun ini sangat menguntungkan konsumen dalam hal keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh program ini, khususnya bagi para pemilik kedua.

    “Jika dalam tiga tahun mobil itu dijual ke orang lain, pemilik kedua masih mendapatkan manfaatnya. Dan program ini melekat secara otomatis. Jika ada konsumen yang lupa memakai program ini, Ia tidak hangus, tetap bisa digunakan namun konsumen tidak bisa mengklaim program yang hangus sebelumnya,” tambah pria yang telah menggeluti dunia otomotif selama 20 tahun ini.

    Program ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130 ribu km, termasuk perawatan wear and tear selama 3 tahun pertama masa perawatan sesuai ketentuan yang berlaku. Termasuk pula layanan Free Roadside Assistance selama 3 tahun.

    Menurut Faried, bengkel resmi Jaguar Land Rover Indonesia yang terletak di kawasan Arteri Pondok Indah merupakan satu-satunya bengkel Jaguar Land Rover yang sudah terakreditasi dan memiliki teknisi yang memenuhi syarat dan kompeten.

    “Para teknisi kami secara rutin mendapatkan pelatihan di luar negeri seperti di Abu Dhabi dan Singapura untuk meningkatkan kompetensi mereka. Kami juga dilengkapi oleh peralatan tersandar dengan 18 workbay yang mampu menangani 30 mobil secara maksimal setiap hari,” ujar Faried kepada Carvaganza.

    “Dengan program ini, kami berharap tujuan kami di dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan memasuki level yang lebih tinggi lagi. Dan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam hal purna jual kepada konsumen,” pungkasnya.

    EKA ZULKARNAIN

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...