Home Updates Yokohama Advan Fleva V701 Resmi Diluncurkan

    Yokohama Advan Fleva V701 Resmi Diluncurkan

    Jpeg

    JAKARTA, 30 September 2016PT YHI Indonesia baru saja meluncurkan ban terbaru mereka yang beberapa bulan lalu di uji oleh pembalap asal Indonesia. Ban terbaru tersebut adalah Yokohama Advan Fleva V701.

    Ban tersebut diuji langsung di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz CLA 200 milik Alinka Hardianti. Ban terbaru tersebut adalah Yokohama Advan Fleva V701.

    Yokohama Advan Fleva V701 mengedepankan 5 unsur yaitu Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design. Ban ini memiliki desain dengan karakter sporty namun tetap memberikan grip maksimal dalam kondisi basah maupun kering dengan tingkat kebisingan rendah. Yokohama menyediakan 43 pilihan ukuran.

    Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, menekankan impresi performa produk merupakan kondisi real yang dirasakan oleh masing-masing tester. Kedepannya, produk baru Yokohama Advan Fleva V701 ini, diharapkan dapat menjadi pilihan ban high performance yang tepat bagi para pemilik mobil di Indonesia.

    Ia mengatakan dengan beragam pilihan dimensi ukuran, ban ini dapat menjadi pendukung performa mobil dengan formula desain yang sporty sehingga pemilik mobil dapat merasakan nuansa fun to drive, baik dengan pola berkendara yang agresif maupun normal.

    “Karena teknologi yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan yang dimiliki Yokohama Advan Fleva V701,” katanya.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...