Ini Fitur Canggih Porsche Panamera 4 e-Hybrid 2017

Ini Fitur Canggih Porsche Panamera 4 e-Hybrid 2017

PARIS, 30 September 2017 – Porsche Panamera 4 e-Hybrid 2017 diklaim sebagai kendaraan yang menggendong fitur-fitur terkini di kelas saloon sport sedan. Melihat dari tampilannya yang memberikan kesan fituristik rasanya hal itu tidak berlebihan. Seperti apa kecanggihan mobil ini?

Alvando Noya dari Carvaganza yang berada di Paris Motor Show 2016 melaporkan Porsche panamera e-Hybrid menghadirkan fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan penghuni kabin mulai dari mode pengendaraan hingga layanan hiburan yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci.

Porsche Panamera 4 e-Hybrid menggunakan mesin listrik dan mesin V6 2.9 liter yang dikawinkan dengan transmisi 8-kecepatan PDK. Terdapat beberapa pengaturan mode pengendaraan pada Panamera e-Hybrid yang pertama adalah sport dan sport + yang mengutamakan sensasi berkendara yang lebih agresif. Selain itu, terdapat pula mode pengendaraan hybrid yang dimulai dengan E-Power dan merupakan mode default ketika menyalakan mesin Porsche Panamera 4 e-Hybrid 2017 ini. Motor listriknya mampu memproduksi tenaga hingga 134 hp dan dapat membawa Porsche Panamera 4 e-Hybrid ini menempuh perjalanan hingga 50 km.

Masih dalam paket yang sama, Anda juga dapat mengaktifkan hybrid auto yang mana merupakan mode pengendaraan yang mengaktifkan kedua daya kendaraan yaitu motor listrik dan mesin bensin. Kabarnya pun Panamera e-Hybrid ini memiliki angka efisiensi bahan bakar yang lebih baik hingga 44 km/liter.

30092016-car-panamera_15

Selanjutnya terdapat E-Hold yang memungkinkan untuk menjaga daya baterai selama perjalanan dan memungkinkan untuk recharge di tempat tujuan. Yang terakhir adalah E-Charge, mesin bensin V6 akan memberikan daya pada baterai lithium-ion 14.1 kWh dan memungkinkan digunakan pada kecepatan tinggi.

Selain mode pengendaraan, New Panamera 4 e-Hybrid 2017 ini juga dibekali dengan Porsche Connect yang terintegrasi. Selain layanan hiburan standar seperti radio, koneksi Bluetooth dan DVD New Panamera memiliki Connect App Service layanan ini akan menyajikan jadwal kegiatan Anda dan informasi lalu lintas secara real-time.

30092016-car-panamera_14

Selanjutnya Anda juga dapat mengetahaui informasi kendaraan Anda melalui Car Connect Service. Lewat fitur yang tersambung ke smartphone atau Apple Watch ini Anda dapat mengetahui data dan statistic kendaraan dan juga berfungsi sebagai remote untuk membuka pintu. Terakhir tersedia Porsche Connect Portal and Porsche Connect Store, di sini Anda dapat membuat personalisasi terkait layanan Porsche Connect di dalam New Panamera 4 e-Hybrid Anda.

New Porsche Panamera 4 e-Hybrid 2017 ini diluncurkan pada Paris Motor Show 2016 pada kamis lalu (29/9). Kehadirannya tentu saja melengkapi keluarga New Panamera 4, New Panamera 4S, New Panamera 4S Diesel dan New Panamera Turbo.

ALVANDO NOYA (PARIS)

Berita Terkait:
Porsche Panamera 4 e-Hybrid Meluncur di Paris Motor Show 2016
Akio Toyoda Kepincut Porsche Panamera 4 e-Hybrid
New Panamera 4 e-Hybrid, Strategi Baru Porsche Global

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...