Home Updates Porsche Luncurkan Digital Lab di Berlin

    Porsche Luncurkan Digital Lab di Berlin

    BERLIN, 30 Agustus 2016Porsche membuka sebuah lab terbaru di distrik Friedrichshain Berlin yang membuatnya semakin dekat dengan transformasi digital yaitu Porsche Digital Lab.

    Lab ini mengikuti jejak dari Porsche Digital GmbH. Namun meski mengikuti jejaknya, lab ini memiliki fokus pengujian dan penelitian yang berbeda. Porsche Digital GmbH hanya terfokuskan kepada Produk dan servis untuk pelanggan. Meski demikian, Porsche Digital Lab dan Porsche Digital GmbH akan bekerja sama pada  proyek masa depan.

    Porsche mengatakan transformasi digital memiliki peranan di setiap bagian perusahaan baik proses internal, interaksi pelanggan serta produk dan servis Porsche. Kendaraan menjadi semakin terhubung dan konsep mobilitas telah berubah, memicu sebuah revolusi pada industri otomotif dan membawa pesaing baru.

    “Dalam lingkungan ini, Porsche mengarah kepada brand paling inovatif di bidang mobilitas eksklusif dan dinamis,” kata Lutz Meschke, Deputy Chairman of the Executive Board dan Member of the Executive Board, Finance dan IT.

    Di lab ini Porsche mempekerjakan beberapa tim dari Porsche dan MHP, yang masing-masing bertugas meneliti bagaimana Porsche dapat mengambil inovasi dari berbagai bidang.

    Di antaranya data besar & pembelajaran mesin, layanan mikro dan teknologi cloud, serta Industri 4.0 & Internet of Things, dan mengubahnya menjadi solusi praktis. Tugas dari para tim tersebut berkisar dari penelitian tren dan ide menjadi prototipe IT dan komponen.

    TITO LISTYADI

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...