Home Updates Kaca Film Wincos Pasang Kuda-Kuda Hadir di Indonesia

    Kaca Film Wincos Pasang Kuda-Kuda Hadir di Indonesia

    (Foto: Arie Prasetya/Carvaganza)

    JAKARTA, 29 Agustus 2015 — Produsen kaca film papan atas asal Jepang, Wincos, mulai memasang kuda-kuda untuk dapat bersaing di pasar Indonesia. Asal tahu saja, di negara asalnya, mereka memilik market shared yang besar untuk kelas kaca film dengan angka mencapai 85%.

    Salah satu upaya yang dilakukan untuk dapat berbicara banyak dan bersaing dengan para kompetitornya yang memiliki brand image kuat membuat Wincos melakukan langkah-langkah strategis. Termasuk ikut ambil bagian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

    “Kami memang baru sekitar satu tahun masuk ke Indonesia sehingga masih banyak yang harus kami kejar agar Wincos dapat diterima dengan baik oleh para pemilik mobil,” jelas Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, selaku Authorized Dealer Wincos di Indonesia.

    Iwan menambahkan bahwa Wincos langsung tancap gas memilih segmentasi pasar mobil premium khususnya produk kendaraan asal Jepang.

    Salah satu kelebihan Wincos adalah sudah tidak lagi menerapkan sistem deeping pada kaca film ataupun mempunyai kandungan metal. Hal ini membawa plus poin salah satunya dengan  tidak akan mengganggu sinyal hp ataupun GPS yang terpasang di sana.

    Saat ini Wincos memiliki varian kaca film unggulan dengan serial HCD-3G, kaca film ini dirasakan sangat pas dengan iklim di Indonesia. Selain memberikan tingkat kegelapan yang pas dari luar, tapi dari dalam kabin pandangan pengendara maupun penumpang bisa tetap jernih melihat keluar.

    Khusus di ajang GIIAS, Wincos memberikan harga khusus untuk pembelian. Yaitu hanya dengan setengah harga saja untuk semua produknya. Untuk tipe mobil SUV dibanderol rata-rata dengan harga Rp 3,1 juta. Kemudian untuk tipe City Car dibanderol Rp 2,6 juta saja.

    ARIE PRASETYA

    Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

    Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

    Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

    BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...