Volkswagen Meluncurkan VW I.D. Concept di Paris Motor Show

Volkswagen Meluncurkan VW I.D. Concept di Paris Motor Show

PARIS, 29 September 2016 – Volkswagen meluncurkan VW I.D. Concept di ajang Paris Motor Show 2016. Mobil ini merupakan salah satu kendaraan masa depan yang menjadi fokus VW untuk menghasilkan kendaraan low emission.

Alvando Noya dari Carvaganza yang berada di Paris Motor Show 2016 melaporkan Volkswagen berharap kendaraan ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan yang dekat dengan teknologi.

VW Group mengklaim mobil ini akan menjadi kendaraan listrik “high innovative” pertama yang akan diluncurkan ke pasaran, masuk proses produksi pada 2020 mendatang. Sumber lain menyebutkan VW I.D. Concept bentuk produksi baru akan dijual ke konsumen pada 2025.

Menggunakan bahasa desain terkini Volkswagen, VW I.D. tampil futuristic. Di beberapa bagian mengingatkan kita pada VW Golf, meski penggunaan LED sama sekali baru.

Kendaraan ini dibekali dengan mesin listrik berkekuatan 163 hp. Mesin ini disebutkan dapat menempuh perjalanan hingga 600 km (250-372 mil) dalam satu kali charge.

Ke depan VW akan lebih fokus dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dan bertenaga listrik demi memenuhi kebutuhan konsumen modern.

ALVANDO NOYA (PARIS)

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...