Home Updates Isuzu Boyong 4 Mobil Andalan di GIIAS Surabaya 2016

    Isuzu Boyong 4 Mobil Andalan di GIIAS Surabaya 2016

    SHARE

    SURABAYA, 29 September 2016 – Dengan mengusung tema “Our Goal Is Your Destination”, PT Isuzu Astra Motors Indonesia menyapa warga Jawa Timur yang berkunjunng ke ajang GIIAS Surabaya Auto Show yang diselenggarakan di Grand City, Surabaya tanggal 28 September- 2 Oktober 2016.

    Marketing Communication Dept Head PT Isuzu Astra Motors Indonesia, Maman Fathurrohman menyatakan, tema yang diangkat menunjukan keseriusan Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan para pelanggan, sekaligus menegaskan kontribusi Isuzu sebagai pemain global yang menjadi market leader di 28 negara.

    Pada kesempatan itu, lanjutnya, Isuzu memboyong empat kendaraan yang menjadi andalannya. Seperti Isuzu Elf NMR 71, truk ringan 6 roda yang pertama kali membenamkan 6 kecepatan di kelas light truck.

    Ada juga Isuzu GIGA, yaitu kendaraan mediuum heavy duty pertama yang dilengkapi dengan engine heavy duty common rail.

    Lebih lanjut Maman mengatakan, dalam hajat otomotif Tanah Air itu juga ikut andil Isuzu D-Max 2500cc yang meramaikan untuk segmen Light Commercial Vehicle (LCV).

    Unit ini mendapatkan facelift yang sudah memiliki desain baru di seat dan meter cluster. Untuk eksterior, facelift terlihat dari head lamp, engine hood, radiator grille, front bumper, desai real tail gate outer panel dan alloy wheel. Penyegaran juga ada pada desain foglamp dan head lamp with DRL.

    Masih menurut Maman, untuk segmen SUV, Isuzu mu-X 2500 cc juga ikut unjuk gigi pada kesempatan itu. Penyegaran pun dilakukan di beberapa sektor pada mobil ini.

    Seperti interior menjadi warna ivory dan body yang terkesan lebih stylish dan sporty, DRL yang terintegrasi dengan body serta kamera 360 sebagai safety feature yang memudahkan pengemudi untuk dapat memeriksa keadaan di sekitar mobil 360 derajat saat parkir.

    “Untuk promo, setiap pembelian pada saat acara GIIAS Surabaya berlangsung ataupun membeli kredit melalui ACC (Astra Credit Company, red) akan dapat potongan Rp 5 juta,” beber Maman kepada Carvaganza.

    SEPTIAN TRI KUSUMA

    Short URL:
    SHARE

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

    Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

    SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...

    Toyota Calya Raih 4 Bintang di ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Salah satu produk Toyota yang dibuat di Indonesia yaitu Toyota Calya sudah mengikuti uji...

    Ini Pemenang Hadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – PT Pertamina (Persero) telah melakukan penarikan Program Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua dengan hadiah...