Home Updates Honda Bawa 9 Model dan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

    Honda Bawa 9 Model dan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

    SHARE

    SURABAYA, 29 September 2016 — Honda Surabaya Center, main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016, 28 September – 2 Oktober 2016, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Selain memamerkan 9 produk unggulannya, Honda juga menawarkan program penjualan menarik selama pameran.

    Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2016, booth Honda memiliki  luas 376 m2. Tampil antara lain Honda HR-V 1.8L Prestige – Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

    Selain itu, hadir juga beberapa model Special Edition, diantaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio. Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

    Melengkapi model baru tersebut, tampil pula produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda BR-V, Honda CR-V dan Honda Civic Turbo.

    Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan sejalan dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu “Advanced New World”, “Kami juga telah menyiapkan program penjualan dan purnajual yang value-for-money bagi konsumen.”

    Khusus selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Honda menawarkan program penjualan dan purnajual yang menarik, diantaranya TDP dapat dicicil 6x, TDP mulai Rp 10.000.000, Angsuran mulai Rp 1.000.000, Bunga 0% hingga 24 bulan, tenor hingga 8 tahun dan berbagai tawaran menarik lainnya.

    SEPTIAN TRI KUSUMA

    Berita Terkait:
    Honda HR-V Mugen Diperkenalkan di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...