Honda Bawa 9 Model dan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

Honda Bawa 9 Model dan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

SURABAYA, 29 September 2016 — Honda Surabaya Center, main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016, 28 September – 2 Oktober 2016, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Selain memamerkan 9 produk unggulannya, Honda juga menawarkan program penjualan menarik selama pameran.

Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2016, booth Honda memiliki  luas 376 m2. Tampil antara lain Honda HR-V 1.8L Prestige – Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

Selain itu, hadir juga beberapa model Special Edition, diantaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio. Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Melengkapi model baru tersebut, tampil pula produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda BR-V, Honda CR-V dan Honda Civic Turbo.

Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan sejalan dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu “Advanced New World”, “Kami juga telah menyiapkan program penjualan dan purnajual yang value-for-money bagi konsumen.”

Khusus selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Honda menawarkan program penjualan dan purnajual yang menarik, diantaranya TDP dapat dicicil 6x, TDP mulai Rp 10.000.000, Angsuran mulai Rp 1.000.000, Bunga 0% hingga 24 bulan, tenor hingga 8 tahun dan berbagai tawaran menarik lainnya.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Berita Terkait:
Honda HR-V Mugen Diperkenalkan di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...