Home Updates Land Rover Siapkan Pesaing BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe

    Land Rover Siapkan Pesaing BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe

    LONDON, 29 Maret 2016 — Range Rover tengah menyiapkan model baru untuk tahun depan. Menurut sumber di dalam pabrikan tersebut, Land Rover menggarap proyek yang disebut dengan Evoque Plus atau Evoque XL.

    Model ini memang disiapkan Range Rover akan menyaingi BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Dengan kata lain model yang tengah dibangun adalah sebuah SUV dengan desain coupe. Menurut laporan, model baru dengan kode CODEC L560 itu meminjam beberapa komponen dari Jaguar F-Pace.

    Autocar edisi Inggris menulis bahwa Evoque Plus akan hadir ke pasar tahun depan. Meski setiap pejabat Land Rover yang ditanya tentang proyek ini membantah keberadaannya.

    Model baru Range Rover ini disebutkan memiliki dimensi yang mirip dengan Jaguar F-Pace, lebih dekat dengan BMW X4 bukan pesaing X6. Sedangkan bagian interior Evoque Plus memiliki kesamaan dengan Evoque. Kompartemen mirip-mirip susunannya dengan Mercedes-Benz GLE Coupe dan BMW X6, dan memiliki konfigurasi empat atau lima kursi.

    Perubahan terbesar akan datang ke dashboard baru. Pintu belakang juga mendapat gubahan dengan ukurannya lebih kecil namun tetap memiliki akses untuk penumpang dewasa. Interior akan hadir dengan bahan yang mewah dan berkualitas tinggi, seperti yang diharapkan semua konsumen untuk brand Range Rover.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...