Home Updates Mercedes-AMG A45 4MATIC Special Edition

    Mercedes-AMG A45 4MATIC Special Edition

    MUENCHEN, 28 November 2015 — Mercedes-Benz meluncurkan special edition A45 4Matic yang terinspirasi dari tim pemenang F1 yaitu F1 W06 HYBRID. Mercedes-Benz tersebut diberi nama “Silver Arrow for every day”.

    Dii balur kelir warna yang sama dengan tim tersebut yang menggunakan warna silver dengan sentuhan garis warna hijau petronas layaknya sebuah mobil balap. Selain itu tampilannya pun ikut diubah velg menggunakan ukuran 19 inci berwarna  abu-abu titanium.

    Tampilan luar lainnya adalah bumper yang didesain ulang sehingga lebih sporty. Di bagian interior kita langsung disuguhi dengan kursi AMG Performance. Selain itu ada juga paket AMG Exclusive dan paket AMG DYNAMIC PLUS.

    Beralih ke sisi performa, mesin yang digunakan adalah mesin yang sama karena dipercaya mesin tersebut memiliki performa yang cukup mengagumkan karena dapat menyemburkan tenaga 381 hp. Semua itu berkat standard-fit AMG Performance all-wheel drive dan front axle differential lock. Mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 4.2 detik.

    “Adanya World Champion Edition ini kita ingin berbagi kegembiraan dengan para konsumen dan kebanggaan dengan performa kuat Mercedes AMG PEtronas Formula One Team,” ujar Tobias Moers, CEO of Mercedes-AMG. “Inilah cara kita berbagi kepada fans atas kesuksesan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.”

    Mobil special edition dengan sentuhan tema Mercedes AMG Petronas Formula One Team ini sudah mulai bisa dipesan sekarang hingga Mei 2016.

    TITO LISTYADI

    Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

    Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

    Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

    BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...