Home Blogs Datsun dan Persib Sumbang Buku dan Peralatan Olahraga

Datsun dan Persib Sumbang Buku dan Peralatan Olahraga

SHARE

PURWAKARTA, 28 September 2016PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggandeng klub sepak bola yang bermarkas di Bandung yaitu PERSIB lakukan kegiatan volunteering. Melalui program Datsun Rising Hope 2, keduanya menyumbangkan sejumlah buku dan peralatan olahraga.

Volunteering tersebut dilakukan di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari yang berlokasi di dekat pabrik Datsun di Purwakarta. Sumbangan tersebut diserahkan oleh para pemain dan pelatih dari PERSIB Bandung.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun dan PERSIB Bandung telah berkolaborasi sejak tahun 2015. “PERSIB merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya,” kata Indriani.

Selain menyerahkan donasi buku dan peralatan olahraga, para pemain dan pelatih PERSIB Bandung, seperti Kapten Atep, David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, Serigo Van Dijk, Toni Sucipto dan pelatih Djajang Nurjaman, juga melakukan coaching clinic bersama anak-anak. Atep dan tim memberikan tips dan trik bagaimana bermain sepakbola dengan cerdas serta menghindari cedera saat berolahraga.

“Kami sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. Di sini kami ingin menyemangati anak-anak agar tidak berhenti untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka. Kami berharap anak-anak bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dan memiliki semangat sportivitas dalam menghadapi tantangan, seperti halnya PERSIB Bandung,” ujar Atep.

TITO LISTYADI

SHARE