Home Updates Mitsubishi Lancer Facelift Muncul di Cina

    Mitsubishi Lancer Facelift Muncul di Cina

    BEIJING, 28 Juli 2016 — Mitsubishi menghadirkan Lancer Facelift untuk meramaikan pasar di Cina. Mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang benar benar baru. Mitsubishi menyebut mobil ini Mitsubishi All New Lancer.

    Mitsubishi All New Lancer mengalami ubahan yang cukup unik pada bagian fascia depan dimana tampak seperti Pajero Sport. Tampilan X-shape membentang dari kiri ke kanan dengan grille di bagian tengahnya. Tampak depan seperti ini belum pernah terlihat pada model Lancer sebelumnya. Garis garis body pada eksterior membuat mobil ini tampak lebih besar dan mewah.

    Pada bagian belakang tersemat juga lampu yang lebih pipih dan pada bagian diffuser bawah menggunakan desain terbaru. Pada bagian velg, sepintas mirip dengan Honda Civic dengan 5 palang polish dan hitam di bagian dalamnya.

    Meski demikian, mobil ini masih menggunakan platform yang sama dari sebelumnya yang ada pada Lancer tahun 2007. Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior. Dimana kini tampilan interiornya lebih menawan dari sebelumnya.

    Namun sampai saat ini belum ada pengumuman mesin yang akan digunakan oleh Mitsubishi Lancer ini. Nantinya All New Lancer akan berada di segmen C-Segmen sedan.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...