Home Updates Camry Invitation Golf Tournament 2016 Sediakan 4 Mobil Hadiah Hole In One

    Camry Invitation Golf Tournament 2016 Sediakan 4 Mobil Hadiah Hole In One

    JAKARTA, 28 April 2016 — Sebanyak 150 pegolf amatir dan 5 pegolf professional meramaikan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016 di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (28/6). PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 4 mobil Toyota sebagai hadiah Hole in One pada turnamen yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-10 ini.

    Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa CIGT 2016 merupakan wujud partisipasi dan komitmen Toyota untuk pengembangan olahraga nasional, khususnya golf. Turnamen dibuka President Director PT TAM Hiroyuki Fukui.

    Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita bersama agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional,” kata Henry.

    Selain itu, turnamen golf yang rutin diadakan setiap tahunnya ini juga diharapkan menjadi media untuk mempererat hubungan harmonis antara Toyota dan para pelanggan setianya, khususnya para pengguna Toyota Camry.

    Berbeda dengan turnamen-turnamen tahun sebelumnya, CIGT 2016 diselenggarakan dengan konsep baru dengan memberikan kesempatan kepada pegolf amatir untuk bermain didampingi pegolf pro. Satu orang pegolf pro, Rinaldi Ardiyandono, akan menantang para pegolf amatir dalam dalam permainan Longest Drive bertajuk “Beat The Pro”. Sedangkan 4 pegolf pro lainnya, Joshua Andrew, Hendri Nasim, Fahmi Reza, dan Benita Kasiadi akan berperan sebagai mentor bagi para pegolf amatir selama pertandingan berlangsung.

    Selain para pegolf pro, akan hadir dan terlibat juga seorang pegolf amatir wanita Ines Putri Tjiptadi yang juga adalah Miss Indonesia tahun 2012 dalam permainan “Beat The Girl”.

    Tahun ini, Toyota menyediakan 4 mobil utuk hadiah Hole in One yaitu 1 unit New Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, 1 unit All New Innova 2.0 G A/T untuk Hole 5, 1 unit Veloz 1.3 M/T untuk Hole 12, serta 1 unit New Rush 1.5 G M/T untuk Hole 17.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...