Porsche Club Indonesia Gelar Pameran Mobil Klasik

Porsche Club Indonesia Gelar Pameran Mobil Klasik

JAKARTA, 27 September 2016 — Porsche Club Indonesia (PCI) menggelar pameran mobil klasik Porsche dengan tema Porsche Family Day Featuring Porsche Classic 2016” pada hari Sabtu, 24 September 2016 di Maxxbox, Karawaci, Tangerang. Perhelatan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Porsche Club Indonesia (PCI) dan merupakan salah satu agenda tahunan terbesar.

Didukung oleh PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia), lebih dari 15 tipe mobil turut berpartisipasi serta komunitas MOCI dan Speedgonz pada acara Porsche Classic tahun ini. Model yang berpartisipasi yaitu 550 Spyder, 54 356 Pre A,356 C, 912, 66 911, 71 911 S, 930, 911 G Soft, 911 3.2 Carrera Cabriolet, 88 930 Cabriolet Turbo, 944, 944 Porsche Turbo Anniversary, 964, 968 CS, 993 Softhop, 964 Flachbau, 95 993 Targa, 996 S, 996 Turbo, Sports Classic dan 50 years 991.

Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia mengatakan Porsche “Family Day” dan classic festival dengan Porsche Club Indonesia merupakan bagian dari filosofi Porsche. “Porsche telah perlahan-lahan membentuk sejarah dan tradisi yang kaya terhadap pelanggan kami di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum dan kami berharap untuk menyambut semua orang di acara ini,” kata Christoph Choi.

Festival kali ini mengusung tema “family” sehingga banyak kegiatan yang digelar untuk keluarga anggota Porsche Club Indonesia (PCI), seperti Porsche Kids Driving School, Batik Painting serta Karikatur. Diawali dengan melakukan parade mengelilingi area Lippo Karawaci oleh partisipan.

Ali Setiawan selaku Presiden Porsche Club Indonesia mengatakan peminat mobil-mobil klasik semakin banyak di Indonesia di antaranya adalah kolektor Porsche klasik. “Kali ini acara klasik yang diselenggarakan berskala lebih besar dari sebelumnya baik dari jumlah mobil, kegiatan acara dan juga pesertanya. Semoga dengan terlaksananya acara Porsche Classic ini peminat older generation Porsche semakin banyak dan juga dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi para anggota dan publik,” kata Ali Setiawan.

Kegiatan ini dibuka untuk umum dan memberikan kesempatan pengunjung untuk berpartisipasi dalam photography challenge. Para pemilik Porsche klasik dapat turut mengikuti Porsche Club Indonesia (PCI) Best Classic Candidates. Selain itu, workshop mengenai mobil klasik juga diberikan oleh Lukas Lukasiewicz, Aftersales Director Porsche Indonesia, untuk memberikan pengetahuan mengenai cara merawat mobil klasik yang benar.

Yang berbeda dengan pameran mobil klasik Porsche tahun ini adalah hadirnya replika 919 Hybrid yang menang pada perlombaan balap 24-Jam Le Mans 2015. Sebelumnya, Porsche Classic festival telah diselenggarakan di Pacific Place dan Alam Sutera.

RAJU FEBRIAN

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...