Home Updates Suzuki Hadirkan 2 Mobil Konsep di Beijing Auto Show 2016

    Suzuki Hadirkan 2 Mobil Konsep di Beijing Auto Show 2016

    SHARE

    BEIJING, 27 April 2016 — Suzuki Motor Corporation memanfaatkan ajang Beijing Auto Show 2016 untuk meluncurkan 2 buah mobil konsep dan 1 buah motor terbaru mereka. Tidak hanya memamerkan kedua mobil konsep dan sepeda motor saja, namun Suzuki juga memamerkan kendaraan andalan mereka.

    Kedua mobil konsep mereka adalah Suzuki Ignis Trail Concept dan juga Suzuki Ignis Water Activity Concept. Kedua mobil yang berbasis mini crossover tersebut sebelumnya pernah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show dan juga Tokyo Auto Salon.

    Suzuki Ignis Trail Concept merupakan kendaraan crossover kecil yang menawarkan kesenangan saat berkendara. Terutama untuk menunjang keseharian anda dan juga kegiatan outdoor. Mobil ini memnawarkan kemampuan untuk dapat digunakan pada jalan jalan yang dengan permukaan tidak rata.

    Sedangkan untuk Suzuki Ignis Water Activity Concept dimana lebih mengutamakan kegiatan di akhir pekan. Dimana pada bagian atap bisa digunakan untuk membawa barang untuk menunjang liburan anda. Suzuki berencana untuk memperkenalkan Ignis versi produksi pada tahun 2017 di China.

    Adapun 9 mobil andalan dari Suzuki yang turut dipamerkan antara lain Vitara, SX4 S-CROSS, Alivio, Swift Sport, Grand Vitara, and Jimny.

    Selain itu juga ada 3 motor yang akan ditampilkan termasuk satu model baru SV650 ABS. Motor ini rencananya akan mulai dipasarkan di Cina pada Mei 2016 mendatang.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

    Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

    SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...