Home EDITOR'S PICKS GIIAS 2015: Mazda Gandeng Desainer Nasional Rancang Busana Zoom-Zoom Girls

GIIAS 2015: Mazda Gandeng Desainer Nasional Rancang Busana Zoom-Zoom Girls

SHARE
(Foto-foto: Mazda Motor Indonesia)

BSD CITY, 26 Agustus 2015 – Penampilan merupakan representasi dari selera, jadi diri, dan kelas sosial. Hal itu disadari benar PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Mazda memboyong dua desainer Indonesia untuk merancang busana Zoom-Zoom Girls.

Tahun ini Mazda menggandeng alex[a]Lexa dan HUNTING/FIELDS yang juga merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers. Keduanya mendapatkan inspirasi dari produk-produk terbaru Mazda yang inovatif dan dinamis serta kental akan nuansa urban.

Terkait dengan perhelatan GIIAS 2015, alex[a]Lexa telah menyiapkan busana yang nyaman serta menunjang mobilitas Zoom-Zoom Girls tetapi tetap mencerminkan garis desain Mazda yang modern, sleek dan sophisticated. Karya tersebut tertuang dalam atasan tank top dan celana kulot berwarna hitam dengan sentuhan merah yang merepresentasikan Soul Red Metallic khas Mazda.

26082015-Car-Mazda_Desainer_03

Dalam rancangannya, HUNTING/FIELDS menggunakan bahan campuranpolyester dan katun. Zoom-Zoom Girls tampil dalam balutan dress hitam dengan cutting futuristik yang menghasilkan kesan mewah serta elegan seraya merepresentasikan mobil Mazda yang inovatif dan juga dinamis.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia mengatakan melibatkan dua desainer lokal berbakat ini, Mazda ingin menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri fashion Indonesia.

“Dan tentunya Mazda juga ingin agar nuansa Be Alive Mazda dapat terus hadir di segala sisi untuk terus memberikan warna tersendiri di industri otomotif Indonesia,” kata Astrid.

RAJU FEBRIAN

Short URL:
SHARE

Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...