Home New Cars Mitsubishi New Mirage Tawarkan Segudang Fitur Terbaru

Mitsubishi New Mirage Tawarkan Segudang Fitur Terbaru

SHARE

JAKARTA, 26 Juli 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya melakukan penyegaran pada mobil andalannya di segmen city car, Mitsubishi New Mirage. New Mirage kini hadir lebih segar dan sporty berkat perubahan tampilan dan tambahan segudang fitur terbaru.

Membuat Mirage tampil segar dan muda serta stylish memang menjadi tujuan utama Mitsubishi. Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior.

Selain itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini. Tak ketinggalan kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern,” kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB.

26072016-Car-Mitsubishi-Mirage_01

Dari sisi eksterior, New Mirage mendapat sentuhan sporty dan stylish. Hal ini diwujudkan Mitsubishi lewat bumper depan yang kini didesain dengan grill yang dibalut warna chrome, sementara bumper belakang berdesain aerodinamis.

Khusus tipe Exceed dan GLS, bumper belakang juga dilengkapi sensor parkir untuk menghindari benturan. Bagian velg juga memiliki desain baru 15 inci (Exceed & GLS) dan 14 inci (GLX) yang berbahan alloy, menjadikan New Mirage tampak lebih gaya.

Penyegaran juga dihadirkan pada bagian interior. Desain setir, kursi, serta warna baru (hitam) untuk dashboard. Selain fitur-fitur baru tersebut, Mitsibishi New Mirage juga tetap mempertahankan fitur-fitur yang sudah menjadi keunggulannya. Mitsubishi menanamkan beberapa fitur terbaru seperti Keyless Operating System dan One Start Stop System, ABS & EBD, Auto Folding Door Mirror, Immobilizer dan dual SRS Air Bag.

26072016-Car-Mitsubishi-Mirage_04

Selain pembaruan pada desain eksterior, interior dan fitur. New Mirage juga menyematkan mesin 3-silinder MIVEC 1.2-liter dengan transmisi CVT INVECS-III.

Ada tiga varian new Mirage yang ditawarkan, yakni Exceed, GLS, dan GLX. Untuk warna, terdapat lima pilihan yakni wine red pearl, white pearl, red metallic, black mica, dan titanium gray.

Pada peluncurannya, PT KTB memberikan sedikit bocoran mengenai kisaran harga New Mirage yaitu Rp 175 juta hingga Rp 195 Juta. Namun harga detailnya akan diumumkan saat GIIAS 2016.

ALVANDO NOYA

Short URL:
SHARE

Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...

Toyota Calya Raih 4 Bintang di ASEAN NCAP

KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Salah satu produk Toyota yang dibuat di Indonesia yaitu Toyota Calya sudah mengikuti uji...

Ini Pemenang Hadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua

JAKARTA, 20 Januari 2017 – PT Pertamina (Persero) telah melakukan penarikan Program Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua dengan hadiah...

Nissan March Terbaru Disiapkan Masuk Indonesia

JAKARTA, 20 Januari 2017 -- Nissan Micra atau dikenal dengan nama Nissan March di Indonesia, generasi terbarunya telah diperkenalkan di...