Home Updates Land Rover Discovery Sport dan Top 1 Ditantang Hidup 168 Jam Non-Stop

    Land Rover Discovery Sport dan Top 1 Ditantang Hidup 168 Jam Non-Stop

    JAKARTA, 26 Mei 2016 – PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover di Indonesia bekerja sama dengan Top 1 menggelar uji coba performa dengan sistem pengujian yang cukup ekstrim. Acara yang bertajuk “168 Hours Extreme Challenge” digelar mulai dari 25 Mei – 1 Juni 2016.

    Dalam pengujian ini menggunakan dua unit Land Rover Discovery Sport dengan mesin diesel 2.2 liter turbo yang memiliki tenaga 190 hp dan juga mesin bensin 2.0 liter turbo yang memiliki tenaga 240 hp. Kedua mobil tersebut akan turing keliling Pulau Jawa. Namun, selama turing berlangsung mesin mobil akan terus hidup sampai kembali lagi ke jakarta.

    “Inilah pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui New Discovery Sport yang hadir dengan segudang teknologi dan fitur-fitu terbaik serta menunjukkan kemampuannya yang canggih di on-road maupun off-road ekstrem. Kehebatannya tersebut kini bisa dirasakan konsumen di Indonesia yang menginginkan kepuasan premium dari sebuah SUV asal Inggris yang legendaris,” ujar Roland Staehler, Direktur Operasional PT GAD.

    Kedua Land Rover tersebut menggunakan oli TOP 1 EVOLUTION  OEM SERIES IV 5W-30 API SN 100% Fully Synthetic Oil. Oli tersebut merupakan produk premium TOP 1 dan sudah memenuhi spesifikasi serta standar dari kendaraan Land Rover Discovery Sport.

    Rudi Hartono, Presiden Komisaris PT TopindoAtlas Asia mengatakan spesifikasi Land Rover Discovery Sport telah diperkuat oleh formula oli TOP 1 ini akan digunakan untuk melibas medan berat di Pulau Jawa selama 168 jam tanpa mematikan mesin.

    “Acara ini merupakan ajang pembuktian ketangguhan produk TOP 1 OEM SERIES IV 5W-30 dan semoga akan menjadi referensi bagi para pemilik mobil atau konsimen untuk menentukan pelumas yang tepat bagi kendaraannya,” kata Rudi Hartono.

    TITO LISTYADI

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...