Home Updates Pertamina Tambah Fasilitas Baru di SPBU

    Pertamina Tambah Fasilitas Baru di SPBU

    JAKARTA, 26 April 2016 — PT Pertamina akan menambahkan fasilitas baru seperti Bright Oli Mart dan Enduro Express untuk seluruh SPBU di Indonesia. Fasilitas tersebut nantinya akan melayani servis ringan seperti penggantian oli mesin dan oli gardan untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

    Nama Bright Oli Mart tersebut ditujukan untuk kendaraan roda dua dan roda empat, sedangkan untuk Enduro Express hanya untuk kendaraan roda dua.

    “Program penyediaan fasilitas baru ini adalah bentuk komitmen kami untuk menyediakan fasilitas yang memuaskan konsumen pada saat datang ke SPBU Pertamina. Kami juga melihat luas area dan demanding tertinggi dari SPBU tersebut apakah roda dua atau roda empat,” kata Eko Ricky Susanto Brand PCO & Specialist Manager Retail Marketing PT Pertamina Lubricants.

    Saat ini dari total 5.000 SPBU yang tersedia di seluruh Indonesia Pertamina telah menyediakan fasilitas tersebut di 122 SPBU dan terus berkembang. PT Pertamina akan menjadikan fasilitas ini sebagai standar baru untuk seluruh SPBU di Indonesia.

    Fasilitas tersebut nantinya akan mendiami bangunan permanen atau modular tergantung dari luas area SPBU tersebut. Selain itu konsumen akan dilayani oleh para montir serupa dengan saat pengisian BBM.

    “Saat ini kami terus mengembangkan fasilitas ini, konsepnya sama dengan pengisian nitrogen yang dijaga oleh operator dan mendiami bangunan permanen atau semi permanen, dan ke depannya ini akan menjadi konsep atau standar baru di SPBU Pertamina,” kata Budi Suhayanto Marketing Communication Manager Pertamina Lubricants.

    ALVANDO NOYA

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...