Home Updates Toyota Perkenalkan Corolla Edisi Khusus HUT 50 Tahun

    Toyota Perkenalkan Corolla Edisi Khusus HUT 50 Tahun

    TOKYO, 26 Maret 2016 — Toyota merayakan 50 salah satu produk mereka yang sampai saat ini masih berjaya yaitu Corolla. Kali ini Toyota merayakannya dengan meluncurkan Corolla Special Edition.

    Corolla Special Edition ini menggunakan basis dari tipe SE yang merupakan tipe terlengkap Corolla. Toyota menghadirkan beberapa penyegaran seperti menggunakan desain grille baru dan juga dua warna eksterior baru.

    Selain itu, Toyota juga menyematkan Toyota Safety Sense-P yang meliputi Pre-Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane departure Alert dengan Steering Assist Function, dan Automatic High Beam. Sebagai standar Toyota Corolla sudah hadir dengan kamera belakang, Bluetooth dan lampu depan Bi-LED.

    Pada bagian interior Toyota menyuguhkan karpet dasar 50 tahun anniversary, layar multi information TFT 4.2 inci. Kemudian pada tengah dashboard terdapat layar sentuh 7 inci, velg dengan desain terbaru. Tak hanya itu saja, konsumen juga dapat memesan moonroof, dan interior “Black Cherry” dengan warna benang jahitan yang kontras.

    Untuk Corolla Special Edition ini hanya akan diproduksi sebanyak 8.000 unit saja dan akan dijual di pasar Amerika. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi apakah Corolla Special Edition ini akan dijual keluar Amerika atau tidak. Mengingat, produk ini sangat terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...