Home Updates Porsche Center Kini Hadir di Surabaya

    Porsche Center Kini Hadir di Surabaya

    (Foto: Tito Listyadi/Carvaganza)

    SURABAYA, 25 November 2015 — PT Euroauto Trans Pratama selaku dealer resmi Porsche di Indonesia meresmikan pembukaan dealer di Surabaya, Selasa (24/11). Diresmikannya Porsche Center Surabaya ini diharapkan bisa meningkatkan potensi pasar Porsche di daerah tersebut.

    Porsche Center Surabaya berlokasi di area bisnis yang sangat strategis yaitu di Jl. Adityawarman No. 41, Surabaya. Dealer tersebut merupakan dealer terbaru dan memiliki fasilitas terlengkap di Surabaya.

    Berdiri dengan luas total 2917 meter persegi, dealer ini memiliki ruang pamer yang dapat memamerkan 8 unit terbaru Porsche, 1 ruangan delivery bay, area bengkel dengan 7 service bay dan area penerimaan service yang luas. Selain itu terdapat pusat accesories “Porsche Tequipment” dan area khusus “Shop-In-Shop” untuk para Porsche enthusiast yang ingin membeli merchandise pabrikan asal Jerman tersebut.

    Fasilitas tambahan dari Porsche Center Surabaya adalah lounge yang elegan dengan Wi-Fi, Porsche Car Configurator dan masih banyak lagi. Konsep ruang tunggu dibuat Porsche untuk memberikan kenyamanan yang mewah dan modern untuk pelanggan semua pelanggan Porsche di Surabaya.

    “Surabaya memiliki pasar yang bagus dan cukup potensial untuk membangun dealer di kota ini,” kata Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pacific.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...