KIA Soul 2017 Meluncur di Paris Motor Show

KIA Soul 2017 Meluncur di Paris Motor Show

PARIS, 25 September 2016 – Selain memboyong All New KIA Rio 2017, KIA juga akan memboyong mobil Facelift terbaru mereka yaitu KIA Soul. Kali ini ada beberapa penyempurnaan yang tersemat di dalam mobil asal korea ini meliputi mesin.

Di balik bonetnya tersemat mesin 1.6 liter T-GDI yang diambil dari Cee’d  GT dan Pro Cee’d GT. Dengan menggunakan mesin ini turut membuat mobil ini menjadi KIA Soul dengan tenaga yang paling besar. Bagaimana tidak, kini KIA Soul ini dapat berakselesari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,5 detik saja.

Mesin terbaru ini sudah dibekali dengan tenaga yang cukup besar yaitu 201 hp. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke penggerak roda depan melalui transmisi 7-kecepatan dual clutch.

Untuk sistem pengereman, KIA membesarkan diameter cakramnya. Hanya saja belum terdapat detail berapa perbedaan ukuran cakramnya. KIA menyediakan beberapa pilihan mode pengendaraan seperti Normal, Eco, dan mode Sport.

Ubahan yang dilakukan tidak hanya pada bagian saksi saja, Bagian eksterior juga disentuh oleh KIA. Sekujur tubuhnya dibalur dengan warna Red Highlight dan tambahan warna hitam pada bagian bemper dan fender samping.

Di bagian interior nuansa warna hitam begitu terlihat dan tersemat juga layar sentuh berukuran 8 inci. Pada layar tersebut terdapat fitur terbaru yaitu Human-Machine Interface (HMI). Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang, USB Port, kursi electric dengan pengaturan 8 arah, rain sensing wiper.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...