Home Updates Kia Ajak Pelanggan Setia Jalan-Jalan ke Korea

    Kia Ajak Pelanggan Setia Jalan-Jalan ke Korea

    JAKARTA, 25 September 2016 — Berbagai cara dilakukan pabrikan untuk menjaga loyalitas konsumen. Kia salah satunya yang mengajak konsumen setianya jalan-jalan ke Seoul, Korea Selatan, dalam program Kia Costumer Loyalty Program 2016.

    Program yang berlangsung 5-23 September 2016, sebanyak 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea. PT Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia juga turut andil. Lewat program lokal yang bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya”. Pemenangnya adalah Edwin Agustinus, Teuku Marsha dan Rockford Pojono.

    Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia mengatakan program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi Kia terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia.

    “Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya,” kata Suwanda Setiadi.

    Selama di Korea, 5-9 September, mereka berkesempatan untuk mengikuti konferensi Kia, mengunjungi Korean Museum dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea. Selain itu, mereka juga diajak berkunjung ke pabrik Kia untuk melihat proses keseluruhan dari pembuatan kendaraan-kendaraan Kia serta melakukan test drive kendaraan yang baru saja diluncurkan.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...