Home Updates Kuatkan Desain, Borgward Bajak Designer KIA Motors

    Kuatkan Desain, Borgward Bajak Designer KIA Motors

    David Napoleon Genot, new Executive Design Director of Europe (PRNewsFoto/BOGWARD Group AG)

    BREMEN, 25 Agustus 2016 – Pabrikan otomotif Borgward rupanya tengah melakukan perekrutan besar-besaran. Setelah memboyong designer MINI yaitu Anders Warming, kali ini pabrikan mobil asal Bremen, Jerman, tersebut merekrut salah satu designer KIA Motors yaitu David Napoléon Genot.

    Berita terkini menyebutkan Bogward akan menempatkan Genot sebagai Executive Design Director of Europe for Borgward Group AG.

    Pria kelahiran Belgia ini menempuh pendidikan di Jerman, dan kemudian pernah mengabdi di Audi dan SEAT di design department. Setelah itu Genot juga pernah mengabdi di Renault. Selain itu Genot juga pernah turut campur tangan pada desain Europeans Studio yang menangani Hyundai dan KIA beberapa tahun. Dia mengerjakan project seperti KIA GT Concept, versi produksi Pro_Cee’d dan Sportage.

    Di Borgward, Genot akan berada langsung di bawah Anders Warming yang kini menjabat sebagai Board of Management untuk Desain Borgward. Sebenarnya kepindahan Genot dari KIA ke Borgward tidak jauh.

    Pasalnya pabrikan asal Korea tersebut sudah memindahkan studio desainnya ke Jerman. Maka dari itu, desain yang disajikan oleh Hyundai dan KIA memiliki DNA yang ada pada desain mobil mobil eropa.

    Borgward adalah pabrikan mobil asal Jerman yang berdiri sejak 1929 dan bermarkas di Bremen. Borgward Group memiliki 4 brand yaitu Borgward, Hansa, Goliath, dan Lloyd.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...