Home Updates Chevrolet Trailblazer 2017 Meluncur di Thailand

    Chevrolet Trailblazer 2017 Meluncur di Thailand

    SHARE

    BANGKOK, 25 Agustus 2016Chevrolet Trailblazer memulai debutnya di Asean setelah diluncurkan di Thailand pada ajang Big Motor Sale. Sebelumnya Trailblazer sudah mulai mengaspal di Brazil pada bulan Mei 2016.

    Chevrolet menjadikan Thailand sebagai salah satu pasar penting. Versi konsep dari Chevrolet Trailblazer bahkan diperkenalkan pada ajang Bangkok International Motor Show 2016.

    Chevrolet Trailblazer 2017 mendapatkan beberapa penyegaran pada bagian eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, fascia depan yang meliputi grille yang kini mendapatkan desain lebih tegas. Tak hanya itu saja desain headlamp dan foglamp mengalami ubahan. Kini desainnya lebih tegas.

    Begitu juga dengan desain bumper yang kini memiliki lubang udara yang lebih besar untuk memberikan asupan udara segar lebih banyak ke mesin. Selain itu velg juga menggunakan desain terbaru dengan ukuran 18 inci untuk memberikan kesan lebih sporty. Selain itu, masih sama dengan model sebelumnya.

    Interior Chevrolet Trailblazer 2017 hadir dengan desain dasbor baru yang tampak lebih tegak dan posisi ventilasi udara (AC) yang berubah. Kontrol AC ditempatkan tepat di bawah sistem audio. Chevrolet juga telah menghadirkan Apple CarPlay di Trailblazer. Fitur tersebut akan bekerja sama dengan sistem infotainment Chevrolet, MyLink.

    Chevrolet Trailblazer untuk pasar Thailand telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan terbaru. Side blind zone alert, ABS, EBD, electronic stability control (ESC), traction control, hill start assist (HSA), hill descent control (HDC), trailer sway control (TSC), dan anti-rolling protection (ARP) adalah di antaranya.

    Untuk urusan dapur pacu, Chevrolet mengandalkan mesin 2,5 liter Duramax turbodiesel yang menghasilkan tenaga 180 hp pada 3.600 rpm dan torsi 440 nm pada 2.000 rpm. Tenaga dikirimkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis enam percepatan.

    Trailblazer terbaru dibanderol mulai dari 1,244 juta baht atau Rp 474 juta untuk varian 2,5 L VGT 4 x 2 LTZ, 1,379 juta atau Rp526 juta untuk 4 x 2 LTZ, dan 1,479 juta baht atau Rp 564 juta untuk varian tertinggi yakni 4 X 4 LTZ.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

    Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

    SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...

    Toyota Calya Raih 4 Bintang di ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Salah satu produk Toyota yang dibuat di Indonesia yaitu Toyota Calya sudah mengikuti uji...

    Ini Pemenang Hadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – PT Pertamina (Persero) telah melakukan penarikan Program Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua dengan hadiah...

    Nissan March Terbaru Disiapkan Masuk Indonesia

    JAKARTA, 20 Januari 2017 -- Nissan Micra atau dikenal dengan nama Nissan March di Indonesia, generasi terbarunya telah diperkenalkan di...