Home Updates Toyota Indonesia Raih 11 Penghargaan Green Award 2016

    Toyota Indonesia Raih 11 Penghargaan Green Award 2016

    JAKARTA, 25 Mei 2016 – Sukses besar diraih Toyota Indonesia yang terdiri dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Toyota Indonesia berhasil meraih 11 penghargaan di 6 kategori dari Indonesia Green Awards (IGA) 2016. TMMIN bahkan dianugerahi predikat “The Best Indonesia Green Awards 2016” setelah menggondol semua kategori yang dilombakan dalam IGA 2016.

    Penghargaan yang diselenggarakan La Tofi School of CSR ini dalam rangka Hari Bumi yang diperingati setiap tahunnya pada  tanggal 22 April lalu.

    Penghargaan yang disapu bersih Toyota Indonesia meliputi; Penyelamatan Sumber Daya Air, Menghemat Energi dan Penggunaan Energi Baru dan Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu, Program Pengganti Unggulan (bagi perusahaan yang tidak terlihat dalam konservasi hutan).

    Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono mengatakan aktivitas CSR Toyota Indonesia berupaya menjaga pelestarian lingkungan hidup.

    “Kami akan senantiasa berupaya melakukan perbaikan agar seluruh aktivitas CSR kami yang meliputi bidang lingkungan, pendidikan, kemasyarakatan, dan keselamatan lalu lintas, dapat memberikan manfaat yang lebih optimal bagi masyarakat,” kata Warih.

    Besaran kegiatan Toyota di bidang lingkungan difokuskan pada upaya nyata berupa seri penanaman pohon, mendukung pembangunan “Bank Genetik” untuk spesies tumbuhan asli dan langka Indonesia, serta edukasi kesadaran lingkungan hidup bagi generasi muda Indonesia.

    Salah satunya adalah Program Toyota Eco Youth (TEY). TEY merupakan kontes peningkatan kondisi lingkungan hidup bagi siswa Sekolah Menengah Atas yang saat ini telah menginjak tahun ke-10.

    TITO LISTYADI

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...