Home Updates Makassar Auto Show 2016 Gunakan Lokasi Baru

    Makassar Auto Show 2016 Gunakan Lokasi Baru

    MAKASSAR, 25 April 2016 – Gelaran pameran otomotif di bawah GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan dibuka di Makassar. Tahun ini, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan hadir dengan konsep dan lokasi baru pada tanggal 18–22 Mei 2016.

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan berlangsung di lokasi baru, Four Points by Sheraton yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar. Area ini berada di pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota membuat Four Points sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat, terutama pencinta otomotif yang sudah menantikan kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2016.

    Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m2, Four Points juga merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016. Semua area pameran di lantai dasar akan dipakai semua yang terbagi atas 4 area yakni Golden Lily ballroom, Persik ballroom, Pre function, serta Outdoor area dari Four Points.

    “Venue dengan standar internasional memudahkan panitia untuk mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap untuk memanjakan para pengunjung. Lokasi yang lebih strategis, ruangan dengan standar internasional, tentu akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016.

    GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan diikuti 16 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 13 passenger cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 3 peserta commercial cars adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

    Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha bike Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan GIIAS Makassar Auto Show juga kan mempergunakan area outdoor seluas 2.000 m2 dari Four Points sebagai area acara unggulan, seperti acara kumpul komunitas, hiburan, dan program yang paling ditunggu pengunjung, yakni test drive.

    Setelah Makassar, rangkaian GIIAS 2016 akan dilanjutkan ke GIIAS 2016 pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada 28 September – 2 Oktober 2016.

    RAJU FEBRIAN

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...