Home Updates Penyegaran di Nissan GT-R 2017

    Penyegaran di Nissan GT-R 2017

    NEW YORK, 25 Maret 2016 – Nissan memboyong “The Godzilla” Nissan GT-R ke ajang New York Auto Show 2016 dengan menampilkan beberapa penyegaran. Penyegaran pada Nissan GT-R 2017 dapat kita lihat pada sekujur tubuh dan juga tenaga yang naik menjadi 565 hp.

    Penyegaran yang dilakukan terfokus pada 5 titik yang meliputi driving performance, desain interior, penyempurnaan eksterior, kenyamanan berkendara, dan teknologi kelas wahid.

    “GT-R setiap tahun selalu mendapatkan perubahan, namun untuk model tahun ini mendapatkan perangkat tambahan yang lebih signifikan,” ujar Daniele Schillaci, executive VP of marketing & sales Nissan Amerika Serikat.

    Nissan mengklaim bahwa tenaga yang dimiliki oleh GT-R 2017 sebesar 565 hp. Lebih besar sekitar 20 hp dibandingkan model 2016 yang hanya memiliki tenaga 545 hp. Untuk kurva torsi kini lebih datar untuk memberikan respon yang lebih friendly dengan pengendara. Sementara itu, untuk knalpot, Nissan menyematkan teknologi Active Noise Cancellation dan Active Sound Enhancement.

    Pada bagian eksterior kita dapat melihat grille V-Motion terbaru yang diberikan sentuhan krom. Bagian kap mesin juga mengalami ubahan dan diperkuat. Pada bagian dalam interior, kita langsung disuguhkan dengan kursi dan panel yang dibalut dengan kulit Nappa.

    Di bagian tengah dashboard, Nissan menyematkan layar berukuran 8 inci untuk menampilkan navigasi dan sistem infotainment. Kemudian dibalik kemudi terdapat paddle shift untuk menambah sensasi berkendara.

    TITO LISTYADI

    Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

    Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

    Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

    BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...