MARYLAND, 24 Desember 2015 – Jika dua BMW beradu cepat tentunya sangat mengasyikkan untuk dilihat. Apalagi jika keduanya adalah BMW X5M dan BMW E92 M3. Makin seru lagi karena drag race dilakukan di lintasan yang tertutup salju.

Dalam video yang diunggah akun Youtube, TalonTSi97 Videos, memperlihatkan balapan yang dilakukan di Maryland, Amerika Serikat, yang tengah turun salju.

Di atas kertas, BMW M3 memiliki power yang lebih besar dari X5M. Sehingga bisa mengalahkan SUV itu dengan mudah. Namun yang terjadi adalah, E92 M3 tersebut kesulitan untuk mengejar laju X5M.

Maklum, X5M tersebut memang memiliki tampilan standar, namun mobil itu memiliki tenaga yang buas. Mobil ini masih menggunakan mesin 4.4 liter V8, namun sudah mengalami modifikasi. Di dalam video tersebut sempat di uji pada lintasan 402 meter, X5M tersebut dapat menempuh waktu 11,2 detik.

Sedangkan BMW M3 hanya mendapatkan modifikasi pada bagian knalpot saja. Mesin tetap menggunakan V8 dengan tenaga 414 hp dengan torsi 400 Nm pada 3900 rpm.

Penasaran seperti apa kebuasan dari X5M tersebut? Ini videonya…

TITO LISTYADI