Home Updates KTB Gelar Kontes Fuso Customer Service 2016

    KTB Gelar Kontes Fuso Customer Service 2016

    JAKARTA, 24 September 2016 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, untuk pertama kalinya menggelar kontes Fuso Customer Service (CS) 2016’. Kontes ini dikhususkan untuk CS yang menangani layanan purna jual kendaraan Mitsubishi Fuso.

    Tahap seleksi pertama diikuti oleh 116 peserta CS yang dilaksanakan pada 15-16 September 2016. Seluruh peserta yang mengikuti kontes ini telah melalui Program Training MSA (Mitsubishi Fuso Service Advisor), dan akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017.

    Materi yang diujikan pada tahap ini berupa teori mengenai basic automobile yang mencakup dasar-dasar pengetahuan mobil, prosedur penanganan pelanggan, penanganan service booking, tipologi untuk memahami karakter pelanggan, komunikasi, serta tingkat kepuasan pelanggan.

    Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Director PT KTB, menjelaskan bahwa kontes ini bertujuan untuk memacu peningkatan kemampuan dan kualitas CS, serta memotivasi diler Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan layanan purna jual yang terbaik.

    Layanan purna jual diperlukan untuk melakukan perbaikan/perawatan rutin kendaraan agar performa kendaraan selalu dalam keadaan prima sehingga aktivitas bisnis konsumen tidak terganggu,” katanya.

    Saat ini Mitsubishi Fuso memiliki layanan after sales antara lain Truck Center berupa workhop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya. Parts Depo berupa gudang-gudang penyimpanan suku cadang. Mobile Workshop berupa layanan servis berjalan yang dapat menjangkau lokasi konsumen. Dan Service Booking sistem reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...