Home Blogs Porsche Club Indonesia Kunjungi Kacirebonan

Porsche Club Indonesia Kunjungi Kacirebonan

JAKARTA, 24 Agustus 2016 – Porsche Indonesia kembali menggelar agenda bulanan touring bersama Porsche Club Indonesia (PCI) ke Keraton Kacirebonan, Cirebon. Diikuti lebih dari 20 partisipan anggota club yang menggunakan berbagai kendaraan model Porsche.

Kehadiran PCI pun disambut baik Sultan Kacirebonan IX, Pengeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat SE. Kehadiran PCI di kota Cirebon sekaligus untuk melangsungkan kegiatan amal dan bekerja sama dengan Yayasan Insan Kamil Kalimasada santunan tersebut didonasikan untuk anak-anak yatim piatu di kota Cirebon. Porsche Indonesia sendiri ikut mendukung dan turut mengawal kegiatan PCI setiap bulannya.

“Kami sangat senang bisa berkunjung ke Cirebon dan bersilatuhrahmi dengan anggota PCI sekaligus menghargai kebudayaan asli Indonesia di Keraton Kacirebonan, yang sudah berumur 200 tahun lebih,” kata Ali Setiawan Presiden PCI.

Para anggota PCI sendiri selama perjalanan dapat mengeksplore jalan tol Cipali dan memaksimalkan performa kendaraan Porsche nya masing-masing. Kegiatan touring ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PCI untuk menyambangi kota-kota di Indonesia. Tidak hanya itu, biasanya PCI dan Porsche Indonesia juga melakukan kegiatan sosial seperti yang dilakukan di kota Cirebon.

Porsche Indonesia akan selalu siap memberi dukungan di setiap kegiatan yang dilakukan oleh Porsche Club Indonesia. Komunitas Porsche ini memang aktif dan memiliki kegiatan positif, termasuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama,” kata Viyata Devi, Marketing & PR Director Porsche Indonesia.

ALVANDO NOYA

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...