Home Updates John Paul Gregory Pimpin Desain Eskterior Bentley

    John Paul Gregory Pimpin Desain Eskterior Bentley

    CREWE, 24 Agustus 2016Bentley Motors mengumumkan pengangkatan John Paul Gregory sebagai Kepala Desain Eksterior baru. Pria yang sudah 8 tahun bergabung dengan Bentley tersebut dipromosikan dari tugas sebelumnya sebagai Advanced Exterior Design Leader.

    Stefan Sielaff, Direktur Desain Bentley Motors mengatakan pengalaman John Paulus di Bentley sangat berharga karena desainer asal Inggris itu dinilai membawa gairah untuk merek dan pemahaman yang mendalam dari arah yang ingin dituju Bentley.

    “Ini adalah waktu yang penting bagi perusahaan seperti yang kita melihat ke depan untuk model-model baru dengan John Paul, bersama tim desain yang sangat terampil kami, membawa banyak wawasan dan ide-ide untuk menginspirasi besar Bentley berikutnya,” katanya.

    Sebelum bergabung dengan Bentley pada tahun 2008, Gregory menghabiskan empat tahun sebagai desainer eksterior untuk Volkswagen di Wolfsburg, Jerman. Ia menyelesaikan gelar Magister Desain Otomotif di Hochschule Pforzheim University di Jerman.

    Sebelumnya di negara asalnya Inggris, ia mendapatkan gelar dalam desain transportasi di University of Northumbria, Inggris.

    Bentley memiliki sejarah desain terkenal dengan langsung dikenali, bahasa desain khas, salah satu Saya sudah sangat bangga berperan dalam berkembang. Saya berharap dapat membantu membentuk bab berikutnya dan mempertahankan status ikonik Bentley sebagai pencipta mewah, diinginkan, mobil performa tinggi,” kata John Paul Gregory.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...