Home Updates Aston Martin DB11 Diluncurkan di Indonesia

    Aston Martin DB11 Diluncurkan di Indonesia

    SHARE

    JAKARTA, 24 Agustus 2016 – Aston Martin Jakarta secara resmi meluncurkan Aston Martin DB11 di Hotel Four Seasons, Jakarta, hari ini, Rabu (24/8). Untuk pertama kalinya di Indonesia, Aston Martin Jakarta memamerkan DB11 yang menggunakan warna Cinnabar Orange. Acara ini juga merupakan perayaan satu tahun Aston Martin Jakarta hadir di Indonesia.

    DB11 menggunakan struktur aluminium yang lebih ringan dan kuat. Eksteriornya sarat dengan lekukan dan body kit yang mampu meningkatkan performa aerodinamika. Aura DB terlihat kental dari grille yang ikonik.

    Interiornya ditaburi teknologi terkini. Bekerjasama dengan Daimler AG, Aston Martin DB11 dilengkapi layar TFT LCD 12 inci full-colour plus layar TFT kedua berukuran 8 inci yang terletak di tengah dashboard untuk infotainment. Pengemudi dapat mengoperasikannya melalui rotary control dengan pilihan touchpad.

    Aston Martin DB11 dibekali mesin V12 5,2 liter twin-turbocharged. Inilah mobil Aston Martin pertama yang menggunakan Turbo. Tenaganya sebesar 600 hp dengan torsi 700 Nm. Dengan transmisi ZF otomatis 8-kecepatan, Aston Martin DB11 bisa melesat 0-100 km/j dalam 3,9 detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 322 km/j.

    Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, mengatakan, “DB11 telah dikonsep ulang dari awal dan setiap bagian darinya dirancang untuk menciptakan model DB yang paling memikat di dunia saat ini.”

    Aston Martin DB11 sudah bisa dipesan saat ini tapi pengirimannya baru dilakukan pada awal Februari 2017. Pihak Aston Martin Jakarta belum bisa menyebutkan harga dan berapa jumlah unit yang akan mereka datangkan ke Indonesia.

    MIRAH PERTIWI

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...