Home Updates Suzuki Carry Pick Up DP Mulai Rp 8 Jutaan

    Suzuki Carry Pick Up DP Mulai Rp 8 Jutaan

    JAKARTA, 24 Mei 2016 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program penjualan nasional menarik khusus dengan nama ‘Tripl3Bonus’. Program yang berlangsung hingga 30 Juni 2016 ini bertujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan Roda Empat Suzuki.

    Program Tripl3Bonus bagi kendaraan komersial Suzuki ini membidik para wirausahawan yang berada di wilayah Indonesia. Pasalnya, program ini memberikan berbagai penawaran menarik yang diperuntukkan khusus bagi konsumen maupun calon konsumen pick up nomor 1 di Indonesia dari Suzuki yaitu Carry Pick Up dan Mega Carry.

    Calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka atau Down Payment (DP) mulai 8 juta-an (JaBoDeTaBek), cicilan menarik, serta biaya administrasi murah, untuk dapat membawa pulang Suzuki Carry Pick Up. Penawaran tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

    Makmur, Sales Director PT. SIS menyatakan di pasar pick up, Suzuki masih menjadi pilihan utama konsumen. Hal ini dibuktikan Suzuki dengan menaikkan market share-nya sebesar 1,9 poin dari 40,6% di tahun 2015, menjadi 42,5% di tahun ini.

    “Dengan adanya program Tripl3Bonus DP Mulai Rp 8 jutaan ini diharapkan mampu membantu para wirausahawan untuk memiliki kendaraan niaga Suzuki,” kata Makmur.

    Program DP Mulai Rp 8 Jutaan ini hanya berlaku di wilayah JaBoDeTaBek. Untuk promo ‘Tripl3Bonus’ di luar wilayah JaBoDeTaBek, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota domisilinya.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...