Home Updates Mitsubishi All New Pajero Sport di Gala Premiere AADC 2

    Mitsubishi All New Pajero Sport di Gala Premiere AADC 2

    (Foto: BIll)

    YOGYAKARTA, 24 April 2016 – Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) sudah menggelar grand premiere di Empire XXI di Yogyakarta Sabtu malam (23/4). Sekuel Rangga (Nicolas Saputra) yang dipisahkan dengan Cinta (Dian Sastro) pada sekuel pertama telah dipertemukan lagi pada sekuel kedua di kota Yogyakarta.

    Yang menarik dari film itu bagi Carvaganza adalah kehadiran pabrikan Mitsubishi. Ada apa antara AADC dan Mitsubishi? Ternyata Mitsubishi merupakan pendukung film tersebut. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menjadi partner resmi dan sponsor pembuatan tersebut.

    Dalam beberapa adegan di film tersebut tampak menggunakan mobil Mitsubishi seperti MPV Mitsubishi Grandis dan Delica serta SUV Mitsubishi Outlander Sport.

    Carvaganza mendapat kesempatan melihat gala premiere AADC 2 di Yogyakarta dan melihat Mitsubishi Pajero Sport terbaru terpajang di red carpet gala premiere tersebut.

    Acara berlangsung meriah. Tampak hadir para bintang seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana. Tak ketinggalan juga hadir sekitar 2.000 fans.

    “Gala premiere AADC2 diselenggarakan di Yogyakarta karena 70 persen pengambilan gambar film dilaksanakan di kota di Jawa Tengah ini dan kami sebagai partner resmi dan sponsor mendukung penuh acara ini dengan menyediakan kendaraan resmi bagi seluruh bintang AADC 2,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Department PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB).

    Selain menyediakan kendaraan resmi pada gala premiere, PT KTB nantinya juga menyediakan kendaraan resmi untuk tour AADC 2 di sejumlah kota di Indonesia.

    EKA ZULKARNAIN

    Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

    Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

    Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

    BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...