Home Updates 10 Mobil Mitsubishi Jadi Official Car di Gala Premiere AADC 2

    10 Mobil Mitsubishi Jadi Official Car di Gala Premiere AADC 2

    (Foto: Eka Zulkarnain/Carvaganza)

    YOGYAKARTA, 24 April 2016 – Sebagai partner resmi dan sponsor film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC), PT Krama Yudha Tiga Berlian sebagai APM Mitsubishi di Indonesia menyediakan 10 unit mobil Mitsubishi sebagai official car gala premiere AADC 2 di Yogyakarta, Sabtu (23/4) malam.

    Kesepuluh unit mobil tersebut terdiri dari 6 unit All New Mitsubishi Pajero Sport dan 4 unit Mitsubishi Delica. “Kesepuluh unit kendaraan Mitsubishi itu untuk kepentingan cast and crew official car pada saat gala premiere. Selain itu kami memajang juga satu unit Mitsubishi Pajero Sport terbaru di red carpet,” kata Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

    PT KTB juga menyediakan sekitar 5 unit official car Mitsubishi untuk road show di empat kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

    “Kami tidak menyediakan official car selama syuting film, hanya di gala premiere dan road show. Perjanjiannya seperti itu. Kami sendiri mengikat perjanjian sebagai partner reami dan sponsor ketika syuting film sudah berlangsung,” kata Intan menambahkan.

    Dalam beberapa adegan di film AADC 2, tampak menggunakan mobil Mitsubishi seperti MPV Mitsubishi Grandis dan Delica serta SUV Mitsubishi Outlander Sport.

    “Tapi kami juga berencana mengendorse kegiatan dua bintang AADC 2 Nicolas Saputra dan Dian Sastrowardoyo di media sosial. Tapi ini baru rencana,” kata Intan kepada Carvaganza.

    Grand premiere AADC 2 di Empire XXI di Yogyakarta Sabtu malam berlansung meriah. Tampak hadir para bintang seperti Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana. Tak ketinggalan juga hadir sekitar 2.000 fans.

    EKA ZULKARNAIN

    Berita Terkait:
    Mitsubishi All New Pajero Sport di Gala Premiere AADC 2

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...