Home Updates Ini Dia Sedan Subaru Impreza 2017

    Ini Dia Sedan Subaru Impreza 2017

    NEW YORK, 24 Maret 2016 — Jika anda masih ingat, beberapa waktu lalu Subaru telah memperkenalkan mobil konsep sedan 4 pintu mereka di ajang LA Auto show dan di Tokyo Motor Show. Voila, inilah bentuk asli dari sedan konsep kemarin yaitu Subaru Impreza.

    Sedan terbaru ini hadir meramaikan booth Subaru di ajang New York Auto Show 2016. Impreza sedan hadir dengan desain yang lebih sporty terlihat dari lekuk tubuhnya yang tegas. Ditambah dengan bemper depan yang memiliki lubang udara cukup besar pada bagian bawah. Unsur sporty juga dapat kita lihat pada bagian belakang dengan penambahan spoiler .

    Beralih ke bagian interior. Jika dilihat, interior sedan ini tidak memilki banyak sekali perbedaan dengan sebelumnya. Namun Subaru memberikna sentuhan modern pada bagian konsol tengah dengan menyematkan 2 buah layar untuk navigasi dan infotainment system.

    Ini Dia Subaru Impreza 2017 Sedan 3

    Subaru Impreza 2017 menggunakan platform terbaru yang telah dikembangkan oleh Subaru. Nantinya platform ini akan digunakan untuk mobil generasi terbaru Subaru.

    Impreza 2017 lebih lebar dari terdahulunya bisa dilihat dari wheelbase yang melar 25 mm. Kemudian panjang mobil keseluruhan juga ikut melar 41 mm dan lebar juga ikutan melar 38 mm. Namun untuk tinggi mobil jadi lebih pendek sekitat 10 mm.

    Untuk sektor mesin, sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Subaru. Namun, seperti yang kita ketahuui bersama bahwa semua produk terbaru Subaru sudah menggunakan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...