Home Updates Toyota Corolla Facelift 2017, Special Edition Rayakan HUT ke-50

    Toyota Corolla Facelift 2017, Special Edition Rayakan HUT ke-50

    SHARE

    TOKYO, 23 September 2016 – Toyota Corolla tahun ini sudah memasuki usia 50 tahun. Setengah abad kemudian, tak kurang 44 juta unit mobil ini terjual. Kini mereka merayakan dengan meluncurkan edisi khusus dan facelift yang fokus pada fitur keselamatan.

    Toyota Corolla 50 Anniversary dijual mulai dari US$ 18.500. Toyota menawarkan  10 warna eksterior dan 8 trims. Corolla tetap ditawarkan dengan mesin 1.8-liter empat silinder dan transmisi continuously variable.

    Dari tampilan luar, Corollamendapatkan grille depan seperti Toyota 86 dan lampur cluster yang didesain ulang. Lampu depan LED menjadi fitur standar dan kamera belakang. Pilihan velg 16 inci dan 17 inci.

    Bagian kabin Toyota Corolla SE 50th Anniversary Special Edition memiliki skema warna baru (Almond, Ash / Dark Gray, Black / Brown), serta warna yang Toyota sebut jok lembut Softex dengan Vivid Blue, Orange Zest, dan jok berkelir hitam.

    Fitur standar Toyota Corolla 2017 ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Entune Audio. Model yang lebih tinggi dilengkapi navigasi satelit dan App Suite.

    Catatan penting untuk Corolla 2017 ini adalah sistem keamanan. Versi facelift ini mendapat teknologi Toyota Safety Sense-P yang mengintegrasikan lane departure warning dengan steering assist, dynamic radar cruise control, automatic high beam, serta Pre-Collision System with Pedestrian Protection.

    Toyota Ssfety Sense ini juga akan disematkan pada semua model Toyota dan Lexus pada akhir 2017 mendatang.

    RAJU FEBRIAN

    SHARE