Home Updates Rosberg Diikat Mercedes Hingga 2018

    Rosberg Diikat Mercedes Hingga 2018

    MOGYOROD, 23 Juli 2016 – Penampilan apik Nico Rosberg di Formula 1 musim ini berbuah manis. Rosberg memperpanjang kontraknya dengan Mercedes. Pembalap asal Jerman itu akan memperkuat Mercedes hingga 2 musim ke depan.

    Penanda tanganan kontrak tersebut turut diabadikan melalui video oleh Mercedes dan di unggah ke sosial media Mercedes. Boss dari Mercedes Motorsport yaitu Toto Wolf juga memfollow akun sosial media Mercedes.

    Usai menandatangain kontrak, Rosberg mengangkat jempolnya. Tim Mercedes juga meng-update pada akun twitternya dengan mengatakan “it is done” ketika penandatanganan tersebut telah selesai dilakukan oleh Rosberg dengan Mercedes.

    “Nico telah menjadi member utama di the Silver Arrow sejak tim ini kembali turun ke ajang ini pada tahun 2010. Dan dia juga telah menjalankan peran yang cukup krusial di tim ini dan berhasil menyelesaikannya dengan baik,” ujar keterangan Mercedes.

    Dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Rosberg, dia akan menghabiskan waktu 9 tahun dengan Mercedes sejak dia bergabung tahun 2010 silam. Rosberg juga telah memberikan 19 kemenangan untuk tim hingga saat ini.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...