Home Updates Honda Bengkel Siaga Tahun Ini Disiapkan di 93 Titik

    Honda Bengkel Siaga Tahun Ini Disiapkan di 93 Titik

    SHARE

    JAKARTA, 23 Juni 2016 – Meningkatnya jumlah pengguna mobil Honda membuat PT Honda Prospect Motor juga menambah jumlah Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga. Tahun ini Honda menambah 8 Bengkel Siaga baru. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama perjalanan mudik dengan mobil mereka.

    Tahun ini, total Honda menyediakan 93 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang buka pada jam operasional 08.00 –  16.00 WIB dan 1 dealer resmi yaitu Honda Pasteur yang buka 24 jam selama libur lebaran 2-10 Juli 2016. Selain itu ada 13 Posko Siaga Honda sepanjang jalur mudik yang buka 24 jam mulai tanggal 1-10 Juli 2016.

    Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi.

    Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan pengembangan jaringan dealer yang dilakukan beberapa tahun belakangan memungkinkan Honda untuk ikut menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik tahun ini.

    “Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” katanya.

    Jenis servis yang dapat dilakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan. Sedangkan jenis servis yang dapat dilakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

    Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, instagram @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

    23062016-Car-HPM-Mudik_05

    RAJU FEBRIAN

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

    Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

    SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...

    Toyota Calya Raih 4 Bintang di ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Salah satu produk Toyota yang dibuat di Indonesia yaitu Toyota Calya sudah mengikuti uji...